10 Foto Lucu Kendaraan Mudik ini Bikin Kamu Ngakak Liatnya

https://www.brilio.net/ngakak/10-foto-lucu-kendaraan-mudik-ini-bikin-ngakak-parah-ada-ada-saja-nih-170704b.html

Inafeed.com – Hari Raya Idul Fitri 1438 H telah terlewati. Kini saatnya kembali ke rutinitas seperti biasa dan kembali ke kota rantauan bagi mereka yang punya pekerjaan diluar kampung halaman.

Kepadatan ruas jalan raya tentu saja kembali mengalami antrian panjang. Bahkan kendaraan-kendaraan mudik lebaran yang memadati ruas jalan ini punya model yang berbeda-beda.

Kali ini ada beberapa foto lucu kendaraan mudik yang berhasil ditangkap kamera dan bikin kamu ngakak melihatnya. Dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Motornya berdebu? Mandiin aja saaay..

Mudik lebaran (gambar:source)

2. Buset, kalo mudik jarak jauh jangan gini ya..

Mudik lebaran (gambar:source)

3. Biar mobilitas nggak terganggu, motor juga ikut mudik dong..

Mudik lebaran (gambar:source)

4. Mudik tahun ini ngetren banyak tulisan-tulisan lucu dipajang di kendaraan.

Mudik lebaran (gambar:source)

5. Stay safe di jalan penuh debu ya..

Mudik lebaran (gambar:source)

6. Nah, buat yang jiwa seninya tinggi, kendaraan kotor bisa nih jadi kanvas dadakan.

Mudik lebaran (gambar:source)

7. Wuih, siapa yang tahun ini mudik via tol fungsional?

Mudik lebaran (gambar:source)

8. Harapan yang masih jauh dari nyata..

Mudik lebaran (gambar:source)

9. Parkirnya ngawur bener..

Mudik lebaran (gambar:source)

10. Ini beneran apa editan coba?

Mudik lebaran (gambar:source)

Nah, itulah dia 10 gambar meme kendaraan mudik yang lucu abis.

iklan