Bocah 7 tahun ini Memiliki Perut Sixpack, Tapi siapa sangka ada kisah sedih dibaliknya

https://www.brilio.net/duh/kisah-sedih-dibalik-bocah-7-tahun-yang-punya-perut-sixpack-170706t.html

Inafeed.com – Bocah 7 tahun bernama Chen Yi ini menjadi sorotan media sosial setelah dirinya menjadi peserta dalam ajang turnamen cabang olahraga senam, di Hangzhou, Provinsi Zhejiang, China. Dalam ajang tersebut, ia menjadi juara umum dan berhasil memborong 6 medali emas dan 1 perak di cabang senam lantai, kuda-kuda lompat, kuda-kuda tumpuan, palang sejajar, palang tunggal, dan gelang-gelang.

Chen Yi diketahui sebagai salah satu bocah yang punya perut sixpack. Namun dibalik bentuk perutnya yang sixpack, ada sejumlah perjuangan yang dilakukan Chen Yi.

Demi bisa mendapatkan perut yang sixpack, Chen Yi harus meninggalkan rumah dan hidup jauh dari orangtua. Sejak usia 5 tahun, Chen Li tubuh sebagai sosok bocah yang berfikiran dewasa. Dirinya melupakan dunia anak-anak.

Chen yi (gambar:source)

Saat itu, Chen Yi tinggal di asrama pusat pelatihan senam China. Di sana, ia digembleng untuk menjadi seorang atlet senam profesional dengan menjalani pelatihan intensif.

Setelah dua tahun, semua kerja kerasnya terbayar. Chen Yi berhasil menjadi superstar di kompetisi senam nasional di Hangzhou, Chen Yi dan menjadi calon medali emas China untuk Olimpiade.

Chen yi (gambar:source)

Banyak orang yang mengapresiasikan Chen Yi lantaran di usia yang masih balita tetapi dirinya sudah mampu melakukan latihan keras. Apalagi China dikenal sebagai negara yang keras melatih calon atlet profesional. Bahkan, mereka menyebut pusat pelatihan olahraga sebagai ‘pabrik penyumbang medali emas’ untuk bisa melahirkan sosok atlit dunia.

 

iklan