Duh! Cewek ini Mengalami Pelecehan di dalam Kereta. Lihat deh Apa yang dilakukan tangan Pria ini

Inafeed.com – Pelecehan seksual memang bisa terjadi dimana -mana. Dan kali ini kasus pelecehan terjadi di sebuah kereta api.

Seorang pengguna akun bernama Winna Chin memposting kasus pelecehan seksual yang terjadi di kereta api. Dalam postingannya itu, Winna yang merupakan wanita Singapura juga mengunggah sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang pria yang perlahan mengarahkan tangan ke penumpang seorang gadis yang sedang duduk di sebelahnya.

Dalam rekaman itu juga terlihat jika tangan pria tersebut terlihat sudah menyentuh paha penumpang gadis yang mengenakan rok cukup pendek itu. Lebih parah lagi, salah satu foto menunjukkan bahwa pria itu benar-benar meletakkan tangannya di atas pahanya.

Pelecehan (gambar:source)

Menurut pengakuannya,  Winna menjelaskan bahwa ia tidak melabrak pria tersebut karena takut jika si pria malah menyerangnya.

Winna yang muak dengan aksi pria bejat itu pun lebih memilih untuk menyuruh ke gadis tersebut agar segera berdiri dari kursinya dan pindah ke kursi lain. Namun mirisnya, gadis itu malah tidak mengindahkan sarannya dan hanya geser sedikit ke arah temannya yang berada di sampingnya.

Hingga pada akhirnya, teman gadis itu lah yang menampar tangan si pria mesum, lalu pria tersebut turun di stasiun terdekat.

Foto-foto dan video aksi pria mesum tersebut pun menjadi viral di dunia maya.

iklan