13 Gambar Meme ‘Dasar Deso ini Lucu tapi Juga nyindir banget

https://www.brilio.net/ngakak/13-meme-dasar-ndeso-ini-lucunya-bikin-muka-memerah-170707i.html

Inafeed.com – Istilah “dasar ndeso” adalah kata yang kadang ditunjukan bagi seseorang yang berprilaku kampungan dan tidak mengikuti perkembangan zaman.

Namun kebanyakan istilah ndeso itu diucapkan sebagai candaan atau guyonan sesama teman perkumpulan. Walaupun terdengar seperti nyindir, tapi jangan sampai diambil hati ya guys.

Dan kali ini ada 13 meme ‘dasar ndeso’ yang lucu abis dan nyindir banget. Dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Hidup santai mau masa depan cerah..

meme ndeso (gambar:source)

2. Hahaha, siapa tuh yang kayak gitu?

meme ndeso (gambar:source)

3. Kalo ini nggak hanya ndeso tapi katrok..

meme ndeso (gambar:source)

4. Banyak nih yang seperti ini, yang penting eksis!

meme ndeso (gambar:source)

5. Hayo, siapa yang lebih hapal lagu Despacito dibanding lagu daerah sendiri?

meme ndeso (gambar:source)

6. Nyindir MOS banget nih..

meme ndeso (gambar:source)

7. Padahal Pembukaan UUD 45 lebih penting dari Despacito.

meme ndeso (gambar:source)

8. Masih pakai duit orang aja udah belagu..

meme ndeso (gambar:source)

9. Anniversary kok sebulan sekali..

meme ndeso (gambar:source)

10. Huu, dasar ndeso!

meme ndeso (gambar:source)

11. Siapa nih yang sering kayak gini?

meme ndeso (gambar:source)

12. Fotografer gadungan memang banyak sih akhir-akhir ini..

meme ndeso (gambar:source)

13. Waduh, gimana nih kalau ngomong ndeso dipolisikan?

meme ndeso (gambar:source)

Nah itulah dia 13 meme dasar ndeso yang kocak abis.

iklan