5 Hutan Paling Angker dan Mengerikan di Dunia Ada Arwah-Arwah Gentayangan Disana

hutan-seram130122b

Situshiburan.com – Hutan merupakan salah satu keindahan alam yang memiliki banyak rahasia yang tersembunyi dibaliknya. Hutan pasti identik dengan semak beluka, pepohonan yang besar, sehingga membuat hutan menjadi terlihat gelap dan mengerikan.

Hutan indetik kegelapan, sehingga banyak orang yang mengatakan jika hutan menjadi tempat para makhluk halus berdiam diri.

Mungkin pernyatan itu ada benarnya, sebeb ada lima hutan yang terkenal paling angker dan mengerikan didunia, dan ada arwah-awah gentayangan didalam hutan tersebut.

Nah, berikut ini adalah ke lima hutan paling angker tersebut. Seperti dilansir Liputan6.com, iniah dia ke lima hutan angker tersebut.

1. Jeritan Arwah di Hutan Aokigahara

Hutan Aokigahara yang memiliki luas sekitar 32 kilometer ini terkenal sebagaai hutan paling angker di Jepang. Hutan ini sering terdengar suara jeritawan makhluk halus. Diketahui hutan ini sering menjadi tempat bunuh diri, sudah ada 500 kasus bunuh diri yang terjadi di hutan ini.

2. Hutan Hitam (Black Forest), Jerman

Hutan HItam yang ada di Jerman ini menjadi salah satu hutan yang terkenalpaling angker di Jerman. Hutan ini dipenuhi dengan poho pinus dan cemara yang menjulang tinggi hingga membuat hutan ini menjadi rindang dan gelap. Gelapnya hutan ini sering membuat banyak orang mengatakan bahwa banya hantu yang berkeliaran, penyihir, srigala dan juga para kurcaci baik hati.

3. Isla de las Munecas, Meksiko

Hutan yang ada di Meksiko ini merupakan hutan paling angker, didalam hutan ini banyak boneka yang bergantungan sehingga menambah kengerian dari hutan tersebut. Ribuan boneka bergantungan di hutan ini yang dianggap sebagai hantu dan penunggu hutan tersebut.

4. Hutan Wychwood, Inggris

Hutan Wychwood yang ada di Inggris ini juga dikatakan sebagai hutan paling angker di dunia. Orang yang pernah menjelajahi hutan ini pernah mengalami hal-hal mengerikan yaitu seperti melihat gerobak yang membawa ibu dan anak yang terus menangis.

Lalu, ada juga kisah tragis seorang Amy Robsart, istri bangsawan, Earl of Leicester, yang tewas di hutan ini dalam keadaan leher patah. Penyebab kematiannya tidak diketahui hingga saat ini.

5. Hoia-Baciu Woods, Rumania

Hutan yang ada di Rumania ini merupakan hutan paling angker yang dipercaya bisa memakan orang yang masuk ek dalamnya.

Masyarakat setempat percaya jika orang yang masuk ke dalam hutan ini tidak akan bisa kembali lagi. Ataupun bisa kembali, orang tersebut tidak akan sehat, ia akan mengalami penyakit fisik.

Nah, itulah dia ke lima hutan paling angker di dunia.