Chat antara Cowok dan Cewek ini bagian akhirnya bikin Mewek! Awas jangan Baper

https://www.brilio.net/cinta/kamu-tak-akan-sangka-akhir-dari-chat-cowok-cewek-ini-malah-bikin-mewek-1707089.html

Inafeed.com – Screnshoot chat antara cewek dan cowok yang sedang PDKT memang sering menyebarluas dimedia sosial. Dan kali ini ada sebuah chat antara cowok dan cewek yang bisa bikin banyak orang baper.

Dalam chat tersebut diketahui jika si cowok naksir dengan teman sekolahnya yang dipanggil Lia. Namun si Lia ternyata sedang naksir temannya yang bernama Arif. Cowok yang bernama Candra ini tak pernah putus asa untuk mengungkapkan perasaannya kepada Lia walaupun dia tahu jika Lia suka sama Arif.

Hingga pada akhirnya, Candra merasa sakit hati dan memilih mundur perlahan setelah si Lia suka curhat jika sedang PDKT dengan Arif. Di akhir chat, Candra mencoba membuat Lia khawatir.

Seperti yang dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Tetangga kelas yang jadi pengagum rahasia.

Chat baper (gambar:source)

2. Cuek aja aku sayang..

Chat baper (gambar:source)

3. Si cewek yang bernama Lia masih terlihat cuek bebek.

Chat baper (gambar:source)

4. Lia masih balas chat seadanya.

Chat baper (gambar:source)

5. Lia mulai balas chatnya nggak singkat lagi.

Chat baper (gambar:source)

6. Disemangatin Candra biar tugasnya Lia cepat kelar.

Chat baper (gambar:source)

7. Candra mulai nawarin bantuan nih.

Chat baper (gambar:source)

8. Candra mulai penasaran si Lia suka sama siapa di sekolah.

Chat baper (gambar:source)

9. Ternyata Lia naksir cowok yang bernama Arif.

Chat baper (gambar:source)

10. Candra ternyata sakit.

Chat baper (gambar:source)

11. Sakitnya bukan sakit hati.

Chat baper (gambar:source)

12. Candra jadi teman curhat Lia.

Chat baper (gambar:source)

13. Lia mulai perhatian dengan kondisi Candra.

Chat baper (gambar:source)

14. Candra mau dioperasi, sakit apa yah?

Chat baper (gambar:source)

15. Candra sadar kalau Lia sudah nggak terlalu cuek dengannya.

Chat baper (gambar:source)

16. Candra mengakui perasaan sukanya terhadap Lia.

Chat baper (gambar:source)

17. Candra mulai terlihat mencurigakan.

Chat baper (gambar:source)

18. Lia mulai mencari-cari Candra yang nggak membalas chatnya.

Chat baper (gambar:source)

19. Lia pun masih mencari Candra yang berujung tak terbalas chatnya.

Chat baper (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys ?