Paranormal ternama ini Ungkap Alasan Kenapa Syahrini sampai sekarang Belum Menikah. Sampai Bikin Heboh!

https://planet.merdeka.com/selebrity/heboh-paranormal-ternama-ini-ungkap-alasan-mengapa-sampai-saat-ini-syahrini-belum-juga-menikah.html

Inafeed.com – Artis cetar membahana badai Syahrini dianggap sebagai sosok penyanyi kondang yang sampai saat ini belum ada kabar siapa pujaan hatinya.

Artis kelahiran 1 Agustus nanti 35 tahun ini berujar ingin menikah setelah menggelar konser tunggal 10 tahun berkarya pada 2018 mendatang.

Penyanyi bernama asli Rini Fatimah Jaelani ini tak berbicara banyak tentang siapa jodohnya nanti atau apakah saat ini ia sudah dekat lagi dengan seseorang setelah putus dengan pacarnya. Namun ia mengatakan jika sudah menikah kemungkinan jadwal kegiatannya bakal berkurang.

“Enggak ada rencana sih (vakum setelah menikah). Cuma barangkali mengurangi segala bentuk kegiatan karier aku karena akan aku alokasikan untuk suami dan anak nanti,” kata Syahrini.

Dan kabar-kabar soal kedekatannya dengan pria yang telah memikat hatinya tahun ini ternyata benar-benar kandas. Meski awalnya enggan berkomentar banyak, namun akhirnya Syahrini membocorkan juga alasan putusnya.

“Jodoh saya hempas, rumit lagi kemarin, sudahlah jangan bicara itu ya,” ucap Syahrini.

“Sudah, yang sudah biarlah sudah karena memang berbeda agama. Aku tidak mau menempatkan akidah agamaku hanya untuk mencintai manusia, sementara manusia itu tidak mau sujud dan tunduk terhadap aturan Allah. Akan saya hempas siapa pun laki-lakinya, bye,” ucapnya.

Menurut ramalan paranormal Mbah Mijan mengungkapkan ada alasan mengejutkan kenapa sejauh ini Syahrini belum menikah. Dan ternyata semua ini dikarenakan kekayaan yang dimiliki Syahrini 50% bersumber dari pria yang dekat dengan Syahrini ini.

“Syahrini sampai hari ini belum menikah sebab ada yang belum membolehkan menikah,” tegasnya sekali lagi.

Mbah Mijan menyebutkan pria yang belum menginginkan Syahrini untuk menikah ini merupakan seorang pengusaha kaya raya.

“Seorang pria, seorang pengusaha yang cukup luar biasalah kaya raya. Ya sudah itu saja. Ada sosok pria yang belum membolehkan Syahrini,” kata Mbah Mijan. Menanggapi hal ini, netizen pun memberikan berbagai komentar.

Begitulah hasil perkiraan Mbah Mijan soal hubungan asmara Syahrini.