4 Informasi Penting ini Ternyata Jarang Kamu Ketahui

info penting harus di ketahui

Situshiburan.com – Namanaya informasi penting pasti sifatnya penting dan wajib diketahui banyak orang namun faktanya banyak orang menagabaikan informasi pentingberikut ini.

Nah berikut informasi penting dikala bahaya yang ternyata jarang diketahui banyak orang termasuk kamu.

1. NO darurat 122

Ini merupakan no telpon penting ketika kamu dalam keadaan darurat dan bahaya , no ini sangat penting kamu ingat dan simapan sebab no ini akan sangat berguna ketika kamu dalam keadaan bahaya dan  berada di lokasi terpencil, dengan menelpon no 122 maka hp kamu secara otomatis akan mencari jaringan untuk dihubungan ke no darurat, natinya tim penolong akan tiba dan menolong  kamu.

2. Kunci mobil tertinggal di dalam mobil

Pasti kesal ya jika kunci mobil ketinggalan di dalam mobil sedangkan kuci remot daruratnya ada di rumah dan jauh untuk di ambil, tenang ternyata ada cara untuk membukanya, caranya segera telpon orang rumah lalu suruh orang rumah untuk mencari kunci remot cadangan yang ada di rumah lalau kamu arahkan ponsel kamu dekat dengan mobil , kemudian suruh orang rumah menekan tombul buka pada remot mobil dekat dengan ponsel orang rumah dijamin pintu mobil kamu akan terbuka.

3. Cara mengetahui keaslian bpkb

Saat ini banyak sekali bpkb kendaraan yang palsu sehingga kamu bisa ketipu ketika membeli kendaraan, ternyata kendaraan yang kamu beli ternyata curian, kamu gak maukan hal ini terjadi, ada cara untuk mengetahui keaslian bpkb kendaraan bermotor caranya pun cukup mudah hanya dengan mengirin sms dengan contoh seperti ini Kalbar KB 4567 SD(NO plat) kirim 1717. Nanti kamu akan mendapatkan balasan dari kepolisian mengenai data data kendaraan yang akan kamu beli.

4. Lupa No HP

INI yang pailing sering terjadi No HP sendiri lupa dan kalau mau mengigatnya harus mis call orang lain dulu padahal ada cara mudah untuk mengetahui no hp kamu caranya

INDOSATKetik : *777*8# lalu Yes / Call

XLKetik : *123*22*1*1# lalu Yes / Call

TELKOMSEL ( SIMPATI / AS )Ketik : *808# lalu Yes / Call

AXISKetik : *2# lalu Yes / Call

THREE (3)Ketik : *998# lalu Yes / Call

Semoga membatu kamu.