Duh! Suami Mau Beri Kejutan, Tapi Jari Istrinya Malah dipotong. Ternyata ini Alasnnya

http://style.tribunnews.com/2017/07/12/astaga-suami-bilang-ingin-beri-kejutan-tapi-jari-istrinya-malah-dipotong-ternyata-alasannya

Inafeed.com – Kisah hubungan rumah tangga Rafiqul Islam dan Hawa Akhter asal Bangladesh ini sempat membuat heboh publik lantaran aksi sadis yang dilakukan Rafiqul.

Rafiqul yang bekerja sebagai pekerja migran di Arab ini memang suka dengan pengetahuan baru. Bahkan sampai sejauh ini dirinya masih berniat untuk mengejar pendidikannya setinggi mungkin.

Namun demi bisa menafkahi keluarganya, Rafiqul harus merantau dan jauh dari istri. Ketika itu, Rafiqul hendak memberikan Hawa sebuah  kejutan.

Rafiqul berusaha menutup mata Hawa saat akan memberinya kejutan.Dia juga juga mengikat tangan dan melakban mulut sang istri.

Pada saat itu, sang suami berkata bahwa ia siap memberi kejutan. Tragisnya, kejutan yang di dapat hawa sungguh membuat dirinya tersiksa lantaran kelima jari kanannya dipotong sampai putus oleh Rafiqul.

Menurut pengakuannya, aksi kejam yang dilakukan Rfiqul itu karena selama ini Rafiqul cemburu melihat istrinya tak berhenti belajar untuk meraih gelar pendidikannya.

Sebelum tragedi ini terjadi, Rafiqul ternyata sempat memberikan peringatan pada hawa. Ia mengancam jika sang istri tak berhenti belajar, ia akan menerima konsekuensi yang serius.

“Setelah dia kembali ke Bangladesh, dia ingin berdiskusi denganku. Tiba-tiba, dia menutup mataku dan mengikat tanganku. Dia juga memplester mulutku dan berkata bahwa dia akan memberiku kejutan. Tapi, dia malah memotong jariku,” ungkap Hawa, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (13/7).

Dan ternyata, aksi kejam suami Hawa itu dibantu oleh anggota keluarganya. Kerabatnya membuang jari Hawa ke tong sampah agar dokter tak bisa melacak aksi mereka.

Sejauh ini, pihak kepolisian mengatakan bahwa Rafiqul sudah mengakui kesalahannya dan akan dijatuhi hukuman seumur hidup.

Rafiqul mengaku ia cemburu dan iri karena istrinya berusaha meraih pendidikan yang lebih tinggi sedangkan ia hanya bisa sampai kelas 8.

iklan