Orang Amerika Baru Sadar Jika Cebok Gunakan Air Lebih bersih dari Tisu, Seperti ini Reaksi Netizen Indonesia

https://keepo.me/marthens/udah-menolong-dan-memberi-tempat-tinggal-wanita-ini-malah-direkam-video-di-toilet-selama-1-tahun-oleh-temannya

Inafeed.com – Salah satu kebiasaan jorok warga Amerika Serikat adalah tidak pernah cebok menggunakan aitr. Mayoritas orang barat menggunakan tisu usai BAB.

Namun kini ada kabar baik jika katanya orang Amerika Serikat saat ini sudah sadar jika cebok dengan air lebih bersih.

Hal ini diketahui dari sebuah bukti yang diperlihatkan dalam sebuah video dari akun @attn. Dalam video itu terlihat jika warga Amerika Serikat mulai menggunakan air dan bukan tisu saat cebok.

Rekaman yang bertuliskan caption, “Kertas toilet/tisu bukanlah satu-satunya pilihan kita. Ada pilihan selain itu.”

Pemilik akun juga menjelaskan jika tisu sebenarnya tidak membersihkan apa-apa bahkan, malah dapat membahayakan kulit karena kertas toilet mengandung bahan yang bisa membuat kulit iritasi.

Kabar baiknya lagi jika cebok menggunakan air juga dapat mengurangi ketergantungan terhadap kertas, karena menurut data yang beredar, setiap bulan sebanyak 15 juta pohon ditebang hanya untuk memproduksi kertas toilet.

Postingan natizen tersebut pun langsung menyita perhatian banyak natizen. Banyak natizen mengaku bersyukur jika akhirnya warga Amerika Serikat mulai menyadari pentingnya menggunakan air saat cebok.

iklan