Ngeri! Nekat Masukan Mata Berbie ke Mata Sendiri. Ini Yang Akahirnya Terjadi

https://today.line.me/id/article/13b57b0e16b458dd98f922da19fd5805913be183fdbca1008b4bc7cd55b7ee94?utm_source=facebook&utm_medium=linetodayhome&utm_campaign=home_a

Inafeed.com – Seorang gadis kecil asal Pompeu, Brasil, berusia 11 tahun harus merasakan pengalaman mengerikan setelah memasukan mata boneka ke dalam matanya.

Dalam sebuah rekaman video memperlihatkan jika  gadis cilik itu mencoba untuk mengeluarkan mata mainan yang menempel di kelopak matanya itu sambil menangis.

Alih – alih ingin memiliki mata biru layaknya boneka berbie malah berujung  tragis. Gadis cilik itu harus mengalami rasa sakit akibat mata boneka itu masuk ke dalam kelopak matanya dan sulit dilepas.

Sang ibu Rayssa Ivanny Ficag, sengaja memposting video itu ke media sosial dengan maksud menunjukan kepada anak-anak lain bahayanya bermain seperti itu.

“Ia sedang berada di dalam kamar bermain boneka, dan semuanya baik-baik saja sampai tiba-tiba Ia muncul dengan mata boneka di dalam kelopak matanya.” Tulis Rayssa lengkapi postingan video tersebut.

Seperti ini video amatir gadis cilik saat memasukan mata boneka ke dalam kelopak matanya.

Sejauh ini, video berdurasi 56 detik itu sudah ditonton lebih dari 6,7 Juta kali.

Buat para ibu yang punya anak suka bermain boneka berbie, sebaiknya harus lebih dijaga agar tak terjadi hal yang sama ya bunda.

iklan