5 Cerita Manusia Kanibal Paling Menyeramkan Sepanjang Sejarah

3

Situshiburancom – Sudah banyak sejarah yang mencatat kerakusan manusia yang memakan daging manusia sendiri. Saat ini memakan daging manusia masih dianggap sebagai hal yang tak biasa dan mengerikan. Namun, meskipun begitu sudah banyak terjadi, manusia yang memakan daging manusia sendiri dengan berbagai alasan.

Terdengar tidak masuk akal memang, tapi ke lima cerita manusia kanibal ini sudah membuktikan jika daging manusia memiliki rasa yang nikmat sehingga para kanibal suka memakannya.

Nah, mau tau seperti apa menyeramkannya cerita ke lima kanibal ini ? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir KapanLagi.com.

1. Mantan Dimasak Untuk Dimakan Anak

1

Katherine Knight menajdi salah satu cerita manusia kanibal yang telah membunuh mantan kekasihnya yang bernama John Charles Thomas Price dengan cara yang sadis. Kesadisan Knight ini sangat mengerikan, sampai akhirnya ia juga memakan dagig mantan kekasihnya tersebut.

Pertama Knight menusuk badan John sebanyak 37 kali. Kemudian, Knight menguliti John dan merebus dagingnya untuk dimasak dan disajikan untuk dimakan oleh anak-anaknya.

2. Makan Alat Kelamin Sendiri

2

Mao Sugiyama merupakan salah satu orang Jepang yang bisa disebut gila, sebab ia telah memakan alat kelaminnya sendiri. Mao yang merupakan seorang ilustrator itu ternyata sukarela memotong alat kelaminnya sendiri dengan bentuan opersi. Kemudian, ia mencari orang-orang yang mau membayar mahal untuk mencicipi masakan yang berbahan dasar kelaminnya tersebut. Alhasil ada lima orang yang beruntung bisa menikmati masakan alat kelamin Mao.

3. Istri Dimasak Perlahan

3

Pasangansuami istri juga bisa mengalami masalah yang ujung-ujungnya berakhir pada kekanibalisme. Seperti yang dialami oleh David Viens dan sang istri Dawn. Karena saling adu mulut, David pun geram kepad Dawn dan akhirnya membekap Dawn hingga meninggal.

Tapi, bukannya menyesal, David malah memasak perlahan tubuh Dawn untuk disajikan ke para pengunjung cafe Thyme miliknya yang terletak di Torrance, California, untuk menghilangkan barang bukti.

4. Menyantap Saudara Kandung

4

Kakak beradik yang bernama Timur dan Marat di Rusia ini bisa dikatakan sebagai kakak beradik yang sangat kejam, sebab mereka berdua telah membunuh saudara kandungnya sendiri yang kemudian mereka jadikan untuk bahan makanan mereka selama enam bulan.

Timur dan Marat ini telah membunuh kakanya yang bernama Rafis dengan cara memenggal kepala Rafis dan kemudian memotong-motong tubuh Rafis dan diamsukan ke dalam kulkas untuk disimpan dan dijadikan sebagai bahan makanan selama enam bulan.

5. Ibu Makan Anak Kandungnya

a98622_cannibalism_8grailmovement

Sejahat-jahatnya ibu pasti tidak akan sanggup melukai anaknya. Tapi sepertinya tidak berlaku utnuk ibu yang satu ini. Klara Mauerova telah membunuh putranya sendiri dan kemudian memasak dagingnya untuk disajikan ke kerabatnya.

Kekejaman Klara ini dimulai saat ia mengunci putranya di dalam gudang bawah tanah. Sampai putranya yang bernama Ondrej tersebut meninggal barulah Klara datang untuk memasak dagingnya dan dimakannya.

Nah, itulah dia ke lima kisah kanibal yang paling mengerikan.