Diantar Gak Gunakan Rute Biasa, Penumpang Cewek ini Loncat dari Motor setelah driver Ojek Online Bilang Seperti ini

http://bogor.tribunnews.com/2017/07/15/diantar-pulang-tak-lewat-rute-biasa-penumpang-loncat-dari-motor-setelah-driver-bilang-begini

Inafeed.com – Driver oojek online memang menjadi sosok paling dibutuhkan bagi mereka yang hendak berpergian jauh tanpa punya kendaraan. ojek bisa mengantar penumpangnya kemana saja sesuai dengan arah tujuan yang di inginkan.

Namun kali ini seorang gadis bernama Dini Nurharyati (21) harus mengalami nasib apes setelah mendapati prilaku ojek yang tidak bertanggung jawab.

Dini pada dasarnya merupakan seorang pegawai di Jakarta Utara yang menerima perlakuan tak baik dari driver ojek online pada Kamis (13/7/2017).

Dini mengaku jika dirinya memesan ojek online dari pintu Ancol Barat untuk diantar menuju tempat tinggalnya di kawasan Ampera, Pademangan. Si ojek online pun datang tepat waktu dan siap untuk berkendara.

Namun saat berada dipertengahan jalan, Dini merasakan ada hal yang aneh. Dini merasa rute yang dilalui tidak seperti biasa. Bahkan Dini sempat di goda oleh si driver ojek online.

Kondisi itu membuat Dini ketakutan hingga membuat Dini rela melompat dari motor hingga mengalami luka parah diwajah, dagu dan lengan karena terbentur aspal.

Kejadian tersebut akhirnya dilaporkan ke pihak kepolisian. Menurut kanit Reskrim Polsek Pademangan AKP Suharto menjelaskan, dari keterangan Dini, kejadian itu berlangsung pada Rabu (12/7/2017), sekitar pukul 21.00 WIB.

“Setelah ketemu, korban naik dengan maksud pulang. Namun, oleh pengemudi Grab malah dibawa muter-muter pada arah yang bukan semestinya. Tapi dibawa ke tempat sepi dan gelap di sekitar Jalan Karang Bolong Ancol,” ujar Suharto.

Dalam perjalanan, kata Suharto, Dini merasa digoda karena pengemudi ojek online itu mengucapkan “kamu cantik”.

Sejauh ini pihak kepolisian masih mencari dan menyelidiki dimana keberadan si driver gojek karena dalam laporannya si driver oojek online tersebut melarikan diri setelah Dini melompat dan terjatuh dari motornya.

“Bukannya menolong, ojek online malah melarikan diri,” ujar Suharto, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (15/7/2017).

iklan