Gara Gara Kerja Pakai Baju Ketat, Peristiwa Mengerikan Pun Terjadi, seperti ini modus pelaku

Inafeed.com – Nasib seorang TKW asal Filiphina yang selama ini bekerja di Arab Saudi sedang menjadi perbincangan natizen. Pasalnya, dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Tulfo News, 13 Juli 2017 itu memperlihatkan jika TKW tersebut bekerja sebagai pembantu rumah tangga.

Dalam video tersebut ada satu hal yang bikin natizen heboh. Video berdurasi 3 menit itu memperlihatkan si TKW sedang memasak di dapur. Namun mirisnya, terlihat seorang pria yang di duga adalah majikannya.

Pria itu terlihat mondar mandir dibelakang si TKW. Si pria yang sepertinya tergoda dengan penampilan si TKW itu berusaha untuk mengambil makanan.

Namun ternyata, beberapa menit kemudian gairah si pria ini timbul hingga dirinya nekat mendekap si TKW dari belakang. Tangannya menggerayangi tubuh dari TKW tersebut.

Si TKW terlihat berusaha mengelak, tapi dia tidak menunjukkan ekspresi marah. Sementara, majikannya terus memburunya dan mencumbunya dari belakang.

TKW (gambar:source)

Belum diketahui dari rekaman video itu berasal. Sepertinya si majikan sengaja meletakkan kamera video untuk merekam aksinya.

Video tersebut langsung menjadi perhatian natizen dan menuai banyak komentar publik. Beberapa natizen merasa iba dengan TKW. Namun ada beberapa natizen yang menyalahkan si TKW karena penampilannya terlalu ketat dan mengundang gairah pria.

iklan