6 Anime ini Sebaiknya Gak Usah di Tonton, yang no 4 Terlalu Menjijikan

http://style.tribunnews.com/2017/07/16/6-anime-ini-tak-layak-ditonton-no-4-terlalu-menjijikkan

Inafeed.com – Awalnya tokoh anime dijadikan sebagai salah satu tokoh hiburan anak-anak. Namun seiring dengan berkembangnya zaman pencipta anime mulai memasukkan konten kekerasan dan adegan erotisme ke dalam karyanya.

Hal ini tentu saja sangat membahayakan dunia anak-anak yang pasalnya dapat melatih pikiran negatif anak-anak.

Namun tidak semua tokoh anime bernilai negatif dan pornografi, sebab hanya ada beberapa anime saja yang sebaiknya gak usah ditonton anak-anak.

Dilansir dari Tribunnews.com, inilah dia diantaranya:

1. Kara no Kyoukai

anime (gambar:source)

Salah satu anime yang sebaiknya jangan ditonton oleh anak kecil yakni Kara no Kyukai. Anime ini menceritakan tentang Shiki Ryougi, seorang gadis yang berasal dari klan Yakuza. Gadis ini memiliki kekuatan Eye of Death Perception yakni sebuah kekuatan untuk membunuh semua orang dengan kekuatan tersebut.

2. Deadman Wonderland

anime (gambar:source)

Deadman Wonderland ini juga tokoh anime yang tak baik ditonton untuk anakkecil. Anime ini merupakan salah satu anime “suram” yang beredar di pasaran. Selain ceritanya yang super berat dan rumit, animasi Jepang yang satu ini juga memiliki adegan yang sadis dan memperlihatkan banyak darah.

3. Highshcool of Death

anime (gambar:source)

Highschcoll ini juga merupakan salah satu film anime yang punya unsur negatif jika dionton untuk anak kecil.

Film bergenre zombie tersebut menceritakan sebuah kisah SMA Fujimi, saat salah seorang siswanya, Takeshi Komuro, melihat kejadian di depan pintu gerbang sekolah. Ada seorang pemuda yang berusaha mendobrak masuk pintu sekolah.

Saat penjaga sekolah menghalau pemuda itu, lengannya malah tergigit. Tak lama kemudian si penjaga bangkit dan menggigit para guru yang ada di sekitarnya. Dari situlah, insiden zombie mulai menghantui Takeshi dan teman-temannya.

4. Shcool Days

anime (gambar:source)

School dyas ini adalah anime yang berkisah tentang pemuda bernama Itou Makoto yang jatuh cinta pada gadis bernama Katsura Kotonoha.

Pasalnya, Makoto termasuk tipe cowok pemalu, maka dia dibantu oleh sahabatnya yang bernama Saionji Sekai, yang ternyata juga menyimpan rasa pada Makoto.

Makoto berpacaran dengan Kotonoha, namun Saionji terus menggoda Makoto dengan berbagai cara, salah satunya dengan mempraktikkan cara bercinta… hmmm.

Pada akhirnya, Makoto berhasil jadian dengan Kotonoha. Namun, setelah mendapatkan dambaan hatinya, dia mulai merasa bosan dan menduakan Kotonoha dengan menjadikan Saionji sebagai teman bercintanya.

Akan tetapi, merasa masih belum puas dengan dua cewek cantik ini, dia mulai menebarkan jala kepada cewek yang lainnya. Pada suatu hari, Kotonoha memergoki Makoto yang berselingkuh di belakangnya.

Kotonoha yang masih tetap setia pada Makoto menjadi shock dan sedikit gila, tapi pada akhirnya Makoto kembali pada Kotonoha. Saitonji hamil karena sering bermain dengan Makoto.

Dia datang ke rumah Makoto dan meminta pertanggungjawaban darinya, akan tetapi Makoto tidak mengindahkannya dan tetap bermain dengan cewek lain. Merasa dendam atas kejadian itu, Saionji tidak sengaja membunuh Makoto di rumahnya kemudian melarikan diri dan ketakutan.

So, sudah sangat jelas jika anime yang satu ini tidak baik ditonton anak-anak ya guys karena mengandung unsur dewasa.

5. Another

anime (gambar:source)

Another adalah anime yang menceritakan tentang seorang anak yang bernama Koichi Sakakibara. Koichi mengalami kejadian horor mengerikan yang berujung pada kematian teman-teman sekolahnya. Pada awalnya anime ini memang tidak terlihat menyeramkan, tapi pada bagian akhir cerita banyak kejadian menakutkan dan brutal.

6. Higurashi no naku koro ni

anime (gambar:source)

Dan salah satu tokoh anime yang tak baik ditonton anak kecil yakni Higurashi no naku koro ni. Anime ini bersetting pada Juni 1983 di sebuah desa bernama Hinamizawa. Mebara Keiichi yang baru saja pintah ke Hinamizawa sudah bisa berteman dengan Ryuugu Rena, Sonozaki Mion, Furude Rika, dan Hojou Satako.

Mereka selalu bermain bersama dan di mata Keiichi, Hinamizawa merupakan desa yang tenang dan damai. Namun, ketenangan itu tiba-tiba hancur setelah festival Watanagashi dimulai. Festival khusus untuk mengucapkan syukur pada dewa ini mulai menelan korban.

Nah, itulah dia keenam anime yang sebaiknya gak usah ditonton anak kecil.

iklan