Hati Hati! Jika Melihat Hal Seperti ini di Buah Pisang, Bisa saja Membunuh Kamu

Inafeed.com – Apakah kamu salah satu orang yang doyan makan buah pisang. Jika iya, sebaiknya kamu harus berhati-hati dengan kondisi pisang yang sehat dan beracun.

Ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui bagaimana cara membedakan buah pisang yang boleh dimakan dan buah pisang yang beracun.

Dan kali ini ada sebuah kisah yang dialami oleh seorang ibu di Inggris bernama Maria Layton (43). Dalam ceritanya, ketika itu Maria menemukan sesuatu di atas pisang yang dibelinya di supermarket. Dia meletakkan pisang yang masih terbungkus plastik itu di dapur.

Tak ada seorangpun membukanya seharian. Maria pun mencoba membuka pisang tersebut untuk anak perempuannya. Namun ternyata ada sarang laba-laba di bagian kulit pisang tersebut.

Maria sangat menyesalkan hal itu karena Maria tahu jika pisang yang kulitnya dijadikan sebagai sarang laba-laba itu adalah pisang beracun.

Pisang beracun (gambar:source)
Pisang beracun (gambar:source)

Maria langsung komplain kepada si penjual pisang. Untungnya si penjual mau mengganti buah pisang Maria dengan yang baru.

Dan buat para ibu di rumah sebaiknya jangan pernah memakan/membeli buah pisang yang terdapat sarang laba-laba. Hal ini dikarenakan racun laba-laba masuk ke dalam pisang dan bisa mengancam nyawa orang yang mengkonsumsinya.

Be smart ya bunda !

iklan