7 Hal Gak Penting Ini Bisa Bikin Kamu Berantem Dengan Pasangan

 7-hal-gak-penting-yang-bikin-orang-paca-e6055f

Situshiburan.com – Menyatukan dua pikiran yang berbeda merupakan hal yang sangat sulit dilakukan. Kamu dan pasangan kamu pasti memiliki pikiran yang berbeda, untuk membuat hubungan percintaan kamu semakin romantis, pastinya kamu dan pasanankamu berusah untuk menyatukan pikiran masing-masing.

Namun, seringkali hal tersebut malah membuat kamu dan pasangan kamu menjadi berantem. Bahkan ha-hal gak penting atau sepele pun kamu perdebattkan.

Seperti ke tujuh hal gak penting berikut ini yag ternyata bisa membuat kamu berantem dengan pasangan kamu.

Mau tau apa saja hal gak penting tersebut ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir KapanLag.com.

1. Sering Nge-twit

Twitter merupakan salah satu jejaring sosial yang banyak digunakan oleh seluruh orang didunia. Twitter ini tempatnya orang-orang nge-twit dan berbagi hal dan pengalaman dengan foto-foto ataupun sebuah tulisan.

Nah, biasanya orang yang suka buka twitter paling seru nge-twit ke twitter setiap waktu, dimana pun mereka berada baik dipasar, di rumah, kamar mandi atau lainnya, masih sempat-sempatnya nge-twit di twitter. Hal ini biasanya membuat kamu mudah berantem loh, sebab pasangan kamu pasti gak suka tuh kalau kamu lebih mentingin twitter dari pada dirinya.

2. Ketiduran

Ketiduran merupakan hal gak penting tapi bisa bikin kamu dan pasangan kamu berantem loh. Contohnya saja, saat kamu smsan dengan pacar kamu, eh kamunya malah di tinggal tidur, pasti kamu marah besar tu sama pasangan kamu. Apa lagi waktu kau ada janji untuk jalan bareng sama dia, eh malah dia ketiduran. Berantem sih udah pasti, tapi tetap baikan kok, asalkan kamu tidak sering-sering aja ketiduran.

3. Lupa Bilang ‘Aku Sayang Kamu’ Pas Matiin Telpon

Waktu pas belum jadian kamu sering tu bilang aku sayang kamu agar dia semakin suka dengan kamu. Eh pas udah jadian, kamu merasa kata-kata itu tak perlu lagi untuk dikatakan karena sudah menjadi pasangan dan pastinya sudah saling menyayangi.

Tapi, nyatanya hal ini malah bisa bikin kamu berantem loh. Jelas saja, meskipun kamu dan dia sudah terikat dengan ikatan pacaran, tetap saja kata aku sayang kamu itu tidak boleh dilupakan, sebab pacar kamu pasti akan menilai kalau kamu udah berubah dan udah gak sayang lagi sama dia.

4. Kuku kepanjangan

Kuku kepanjangan pun juga bisa menjadi masalah untuk pasangan kamu, apa lagi pada saat kamu sedang bermesraan dengan si dia. Kuku kepanjangan ini sering dianggap kotor dan jorok, sehingga kalau liat kuku kamu panjang sedikit, pasangan kamu pasti akan marah-marah dan menyuruh kamu untuk memotongnya segera.

5. Gak Mau Nemenin ke Salon

Bagi cewek ke salon merupakan kebutuhan yang harus selalu dipenuhi. Tapi,bagi cowok ke salon itu gak penting, apa lagi hanya untuk melakukan perawatan yang dinilai bisa dilakukan sendiri di rumah.

Oleh sebab itu, kebanyakan cowok merasa malas untuk menemani kekasihnya pergi ke salon, apa lag harus nungguin sang kekasih selama berjam-jam sendirian seperti orang galau.

Tapi, hal ini malah akan membuat pasangan kamu marah, dan menilai kalau kamu udah gak sayang lagi sama dia.

6. Gak Pernah Visit Path

Path menjadi salah satu media sosial yang juga banyak digunakan oleh orang-orang. Nah, salah satu hal yang bisa membuat kamu dan pacar kamu berantem adalah path. Kamu jarang visit Path pasangan kamu, sehingga ia menganggap kamu tidak sayang lagi dengannya. Hal inilah yang akhirnya membuat kamu dan pasangan kamu menjadi berantem.

7. Makan Bagian Kulit Ayam Crispy

Gak penting sih, tapi bisa bikin kamu dan pasangan berantem loh. Saat makan ayam crispy bareng dengan pacar kamu, kamu sengaja ngulitin ayam tersebut dan ninggalin kulitnya untuk dimakan terakhir. Eh, pacar kamu malah ngambil kulit ayam tersebut dan memakannya tanpa bilang-bilang dulu ke kamu. AKhirnya, kamu marahan dech sama dia hanya karena makan kulit ayam crispy.

Nah, itu dia ke tujuh hal-hal gak penting yang bisa bikin berantem. Sumpah dech, gak penting banget !!