Ini Nih 10 Rahasia dari Restoran Cepat saji yang disembunyikan dari Karyawan! Yang Terakhir Menjijikan!

http://travel.tribunnews.com/amp/2017/07/17/ini-10-rahasia-restoran-cepat-saji-yang-disembunyikan-karyawan-terakhir-paling-menjijikkan

Inafeed.com – Tahukah kamu jika restoran cepat saji yang dianggap punya cita rasakan nikmat ternyata ada beberapa rahasia yang perlu kamu ketahui.

Restoran cepat saji tentu saja menjadi salah satu restoran yang terkenal dengan penyiapan sajian makanan dalam waktu cepat. Selain itu makanan yang disajikan pun makanan yang punya cita rasa khas. Bahkan biasanya restoran cepat saji punya batasan waktu jam kerja sehingga tak heran jika banyak pengunjung yang tidak kebagian tempat.

Dan kali ini ada beberapa rahasian dari restoran cepat saji yang disembunyikan karyawan. Ternyata ada yang menjijikan guys. Seperti yang dilansir dari Tribunnews.com, yuk simak !

1. Waktu terbaik untuk makanan cepat saji.

makanan cepat saji (gambar:source)

Waktu yang tepat untuk pergi ke tempat makanan cepat saji adalah “jam sibuk” (pukul 11:00-13:00 dan 18:00-08:00). Nah makanya jangan nyesel jika kamu bisa gak kebagian tempat duduk atau telat untuk makan di restoran cepat saji.

2. Kentang goreng tanpa garam

makanan cepat saji (gambar:source)

Kentang goreng yang dijual itu sudah disajikan hanya jika ada pesanan baru ditambahin garam.

3. Bau dari dapur merupakan bagian dari strategi pemasaran.

makanan cepat saji (gambar:source)

Restoran cepat saji punya strategi untuk menarik minat pelanggan dengan sengaja membuka pintu dapur agar bau masakan bisa menggoda pembeli.

4. Cola lebih murah daripada teh karena merangsang nafsu makan

makanan cepat saji (gambar:source)

Minuman cola lebih murah  karena mereka ingin orang untuk membeli lebih banyak soda: tidak mungkin untuk memuaskan dahaga dengan soda manis.

5. Kentang goreng mengandung 19 bahan

makanan cepat saji (gambar:source)

Rasa legendaris makanan cepat saji kentang goreng dicapai dengan mencampur sekitar 20 bahan. Dan 18 lainnya adalah beberapa lemak, aditif, dan enhancer rasa yang membuat makanan ini tidak sepenuhnya tidak berbahaya.

6. Jangan pergi terlalu dini

makanan cepat saji (gambar:source)

Jika kamu ingin makan direstoran cepat saji sebaiknya jangan pergi terlalu dini karena para karyawan restoran  membersihkan peralatan dapur menggunakan bahan kimia yang agresif. Jadi, jika kamu jadi orang pertama yang makan di restoran tersebut bisa jadi makanan kamu terkontaminasi bahan kiama tersebut.

7. Kalori makanan

makanan cepat saji (gambar:source)

Makanan yang baru digoreng memiliki kalori lebih tinggi daripada yang terdahulu.

8. Jumlah gula dalam milkshake melebihi norma setiap hari

makanan cepat saji (gambar:source)

Milkshake adalah minuman paling wajar di makanan cepat saji. Jika biasanya gula 1-2 takaran, sedangkan satu porsi milkshake mengandung lebih dari takaran tersebut.

9. Semuanya lebih lezat ketika kamu makan dengan tangan.

makanan cepat saji (gambar:source)

Salah satu kenikmatan jika kamu makan di restoran cepat saji yakni kamu akan merasakan kenikmatan ketika kamu makan menggunakan tangan  tanpa sendok dan garpu.

10. Soda air mancur yang sangat kotor.

makanan cepat saji (gambar:source)

Soda air di tempat makanan cepat saji sulit untuk dicuci sehingga tak kebayang bagaimana kotornya tempat tersebut yang bisa jadi mengandung banyak bakteri.

Nah, itulah dia 10 rahasia karyawan di restoran cepat saji yang mungkin belum kamu ketahui.

iklan