7 Hal yang Harus Kamu Kerjakan Sendirian Sebelum Kematian Menjemput

hlgym

Situshiburan.com – Setelah sekian lama menikmati kesibukan dengan pekerjaan atau pun dengan tugas-tugas kuliah atau sekolah. Pastinya kamu ingin sekali merasa mencari kesenangan lain yang tidak membosankan seperti kumpul bareng bersama teman-teman, makan bareng ataupun curhat bareng.

Namun, apakah kamu pernah berpikir untuk melakukan sesuatu sendirian ? Pastinya kamu akan berpikir jika hal tersebut akan sangat membosankan, sebab melakukan suatu kerjaan sendirian tidak ada teman untuk ngobrol akan terasa membosankan dan melelahkan. Padahal, aktivitas sendiri tersebut bisa bikin kamu merasaka suasana baru loh.

Ini saatnya buat kamu melakukan beberapa hal sendirian. Nah, ke tujuh hal in ternyata yang harus kamu lakukan seorang diri sebelum menyambut kematian, seperti yang dikutp dari KapanLagi.com.

1. Pergi ke laut

Tidak harus ke laut, kamu bisa pergi ke pantai, ke danau, kolam berenang atau pun air terjun. Kamu lakukan saja seorang diri, dengan membawa bekal secukupnya, kamu mulai menikmati keindahan pantai sendirian.

Tanpa seorang pun yang menemani kamu, kamu bisa melakukan banyak hal sendiri, seperti berjemur, melihat ombak, bermain air dan sebagainya.

2. Travelling

Travellin biasanya dilakukan orang-orang dengan cara berkelompok, bersama teman ataupun keluarga. Tapi coba dech kamu lakukan seorang diri. Memang sih resikonyaaga besar, tapi sensasinya tu loh, beda banget. Kamu bisa pergi ke mana pun yang kamu mau tanpa harus memikirkan rencana perjalanan yang sudah dibuat bersama. Kamu bisa makan apa saja, tanpa ada yang ngelarang.

3. Nginap di hotel

Biasanya kalau mau nginap di hotel, kamu ajak teman-teman agar biayanya agak murah. Tapi, kamu bisa lakukan sendirian dengan cara menginap di hostel yang biayanya sangat cocok untuk kantong sendiri. Kamu bisa cari hostel yang nyaman. Saat kamu sendiri, kamu bakal bisa menemukan orang baru untuk dijadikan teman, dan jalan-jalan bareng buat nambah pengetahuan dari pengetahuan yang ia miliki.

4. Nonton film

Nonton film di bioskop biasanya enak dilakukan bersama teman-teman, sebab ada teman bercanda atau teman ngobrol. Apa lagi sama pacar, kamu bisa tuh sambil mesra-mesraan saat nonton film. Tapi, coba dech kamu lakukan itu sendirian. Kamu pasti merasakan sesuatu yang berbeda, yaitu kamu lebih fokus ke film yang kamu tonton, kamu juga bebas menangis tanpa rasa malu.

5. Datang ke live show

Live show maksudnya seperti konser dance gitu dech. Di sana pasti lampunya agak remang-remang, jadi kamu gak usah takut ketahuan sama teman-teman kamu kalau kamu datang ke konser tersebut sendirian. Lagian orang-orang gak bakal tahu kok kalau kamu datang sendirian, sebab mereka pada sibuk sendiri dengan konser tersebut.

6. Belanja di Mall

Belanja di mall memang lebih serunya dilakuan rame-rame dengan teman-teman. Tapi kalau sendirian juga asyik kok. Kamu gak perlu lagi nungguin teman kamu yang lagi nyobain baju. Kamu bisa lakuin semuanya tanpa ribet mikirin teman kamu.

7. Nge-gym

Nge-gym juga bisa dilakukan sendirian. Kamu lebih fokus dengan alat olahragnya, dan gak perlu mikirin teman kamu yang ribet minta bantu ini itu. Kamu bisa berolahraga sepuas kamu dan pulang kapan aja tanpa harus nungguin teman kamu yang masih ingin nge-gym.

Nah, itu dia ke tujuh hal yang harus kamu lakukan sendirian sebelum kematian menjemput.