Driver Gojek ini Kaget Dapat ini dari Konsumennya saat Kirimkan pesannan Makanan. Beruntung banget!

http://bogor.tribunnews.com/2017/07/20/antar-pesanan-makanan-dari-pelanggan-driver-ini-kaget-dapat-50-dollar-dari-customer-bule

Inafeed.com – Kehadiran driver gojek online memang bisa membantu konsumennya. Driver gojek online tak hanya bisa menghantarkan penumpang ke tempat tujuan melainkan bisa membelikan pesanan makanan, minuman bahkan hal-hal lainnya yang telah dipesan.

Semua transaksi pemesanan pun akan dikenakan tarif sebagai salah satu upah untuk jasa driver gojek online tersebut.

Dan kali ini ada sebuah kisah yang dibagikan oleh akun Reffa Dana . Dalam unggahannya , Reffa menunjukkan sesuatu di tangannya yakni berupa selembar uang, namun bukan uang yang biasa dipakai orang Indonesia.

Benda itu bermata uang dollar Amerika Serikat. Jumlahnya adalah 50 Dollar Amerika Serikat. Uang itu di dapat setelah dirinya mengantarkan pesanan kepada clienntya yang merupakan seorang bule.

Begini postingannya, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (20/7/2017).

Alhamdulillah org bule baik”.. kira” brp duit ya bang klo di tuker rupiah?”

gojek online (gambar:source)

Uang itu masih mulus, tentunya masih baru. Dengan kurs mata uang belakangan ini, jumlah uang tersebut bisa jadi sekitar Rp 665.000.

Postingan Raffa itu sempat menjadi perhatian natizen. Beberapa gojek online juga merasa iri dengan keberuntungan yang dialami Raffa kala itu.