Heboh Ada Wanita yang Melahirkan Biawak, Begini Kata netizen soal suaminya

http://fajaronline.com/amp/2017/07/20/wanita-melahirkan-biawak-netizen-mungkin-suaminya-juga-biawak

Inafeed.com – Warga Palopo Sulawesi Selatan belum lama ini sedang dihebohkan dengan berita kelahiran seorang anak biawak dari rahim wanita bernama Seha.

Seha yang merupakan warga Kelurahan Tobulung, Kecamatan Bara, Kota Palopo ini mengaku memiliki anak bertubuh biawak yang saat ini menjadi viral di media sosial.

Bayi biawak yang dianggap anak kandung Seha kini sudah diberusia 28 tahun dan diberi nama Mansur.

Kisah kelahiran bayi biawak melalui rahim Seha ini pun menjadi perbincangan di media sosial. Banyak natizen tidak percaya dengan kisah bayi biawak yang hidup sampai usia dewasa itu. Mereka juga mengaku heran bagaimana manusia bisa melahirkan anak biawak.

Salah satu pemilik akun bernama Herli Burhanan di grup Prabowo for BRI mengatakan jika kelahiran bayi biawak itu terjadi mungkin karena ayahnya juga manusia biawak.

“Mkn suami nya biawak ya anak nak nya juga biawak la.biasa pergaulan bebas.wkwkwk”.

Bayi biawak (gambar:source)

Seha memberikan pengakuan jika bayi biawak itu lahir bersamaan dengan saudara kembarnya. Kala itu, Seha memang melahirkan anak kembar dimana satu anaknya yang lain berwujud manusia yang diberi nama Masrianty. Keduanta lahir pada 22 November 1989.

Sontak postingan tersebut menjadi perhatian banyak natizen. Beberapa natizen pun tak segan untuk menuliskan komentarnya.

Pemilik akun lain Risfan Tenribali : “dari dulu ad kisah beginian..cuman yg dilahirkan klo bukan biawak ya buaya.itu aja….skali2 melahirkan sapi kek ato kambing”.

Nur Hafisa: “Iya btul itu klw sapi am kambing kan bisa di jual ad penghasila..wkwkwk”

Nurliantun Ashi QiQien: Yg pecaya sma dukun. Itu ada lh manusia paling bodoh d dunia ini..cm ni sekrg akibat trllu prcyakn dkun. Smpai mngaku lahirkn biawak

Dian Eks Oi : “sudah termasuk musrik”

Benarkah biawak itu lahir dari rahim Seha? Entahlah, yang pasti fenomena seperti ini kian marak dalam masyarakat.

Combi Na Laso: “DI ALQUR,AN TIDAK ADA MENJELASKAN MANUSIA MELAHIRKAN BIAWAK”

Bagaimana menurut kamu guys ?