17 Tahun Menunggu Punya Anak, Pasangan ini Akhirnya dikarunia 6 Anak Sekaligus

https://www.brilio.net/wow/17-tahun-menunggu-pasangan-ini-dikaruniai-anak-kembar-6-sekaligus-170720m.html

Inafeed.com – Kebahagiaan utama pasangan suami istri yang sudah menikah yakni memiliki buah hati yang dilahirkan dari rahim sang istri. Hal ini dikarenakan tidak semua pasangan bisa memiliki pasangan dalam waktu cepat.

Dan kali ini ada sebuah kisah dari pasangan asal Nigeria bernama Ajibola dan Adeboye Taiwo. Kedua pasangan ini mengaku harus menunggu hingga 17 tahun untuk memiliki keturunan.

Selama ini pasangan suami istri tersebut sudah mencoba berbagai macam cara dan akhirnya Tuhan mengabulkan doa mereka. Sang istri pun mengandung dan melahirkan buah hatinya pada 11 Mei 2017 lalu.

Menariknya, buah hati yang sangat dinantikan ternyata berupa anak kembar yang jumlahnya bukan hanya dua melainkan 6 bayi kembar sekaligus.

kembar 6 (gambar:source)

Awalnya, pada bulan November 2016 dokter berkata bahwa Taiwo mengandung anak kembar 4. Namun ternyata di bulan Januari, saat dokter kembali melakukan pemeriksaan ternyata pasangan tersebut mendapat kejutan akan mendapatkan anak kembar 6.

Taiwo melahirkan anak-anaknya itu dengan cara sesar di rumah sakit Richmond. Proses persalinan itu dibantu oleh 40 orang tenaga medis. Beruntungnya keenam anak kembar yang dilahirkannya itu dalam kondisi sehat tanpa ada cacat sedikitpun. Subhanallah.