Gak Cuman di jalan aja! The Power Of Emak-Emak ini Bikin Pria ini menyerah di Kereta, Mau liat

Inafeed.com – The power of emak-emak menjadi simbolis kebiasaan emak-emak yang super hebat bahkan bikin banyak orang geleng-geleng melihatnya. Seorang emak bisa melakukan berbagai macam cara dan aksi aneh agar keinginannya tercapai.

Namun kali ini seorang pengguna akun Facebook ‎Rahmat Apriansyah‎ memposting kisahnya bertemu ibu-ibu pada Minggu (23/7/2017). Dia mengunggah cerita itu ke grup KRL-Mania. Rahmat menceritakan jika ada segerombolan ibu yang heboh di dalam kereta. Sudah bukan hal asing lagi ya guys jika emak-emak berkumpul pasti akan heboh ngerumpi deh.

Dan seperti ini cerita selengkapnya seperti yang diposting oleh Rahmat , dilansir dari Tribunnews.com (24/7).

emak-emak (gambar:source)

“Cerita di KA 1729 – 1730 Jng – Boo pagi ini. Ada sekelompok ibu ibu naik dari stasiun kramat. Mungkin mau pergi tamasya entah ke bogor atau ke mana. Nah sepanjang perjalanan dari Stasiun Kramat, ini rombongan paling rame segerbong sampe-sampe PNP gerbong depan sama KKW belakang ngeliatin. Trus pas PKD negor karna si ibu terlalu heboh terus paling berisik, eh malah ditegor balik ama si ibu ibu segerbong.Mungkin saking tengsinnya itu PKD langsung cuss ke gerbong depan. Dan akhirnya saya nyerah, turun di stasiun Kemayoran nunggu KRL berikutnya”

Rahmat menambahkan, “Maksudnya PKD negor itu kan baik, tujuannya agar ga mengganggu kenyamanan di dalam kereta, etapi malah di tegor balik.”

Hingga pada akhirnya postingan Rahmat menjadi perhatian natizen lain.

Madara lawan emak emak aja kalah ko, (emoji ketawa) lah PKD bisa apa” tulis Rizky Piyan Alfiansyah.

“Satu emak emak aja bisa heboh apalagi sebanyak itu(emoji ketawa)” tulis Aditya Febrianto.

“The power of emak emak gacuma dijalan raya aja (emoji ketawa)” tulis Gugun Saputra.

“Tindakanmu ganti kreta sudah tepat,..PKD aja nyerah.. apa lagi kita.. HIHI.. inilah orang indonesia asli… LUAR BIASA” tulis Surjana Kamsiu.

So, Jangan macam-macam deh sama emak-emak guys karena bisa jadi tambah panjang ceritanya jika kamu negur emak-emak!