Netizen Tepuk jidat Lihat Mobil Polisi yang ada ditepi jalan ini. Seperti ini faktanya jangan Kaget ya!

https://www.brilio.net/ngakak/netizen-tepuk-jidat-saat-tahu-aslinya-mobil-polisi-yang-parkir-ini--170723m.html

Inafeed.com – Seorang pemilik akun facebook bernama Rahman Paisal di sebuah forum Facebook, Info Cegatan Jogja, pada Minggu (23/7) itu mengunggah sebuah foto mobil polisi patroli yang berada di tepi jalan.

Mungkin sebagian orang menganggap jika mobil polisi ini seperti polisi yang sedang melakukan rajia. Namun ada satu hal yang bikin heboh natizen. Seperti yang diceritakan oleh Rahman jika ternyata mobil polisi itu bukan mobil polisi seperti biasanya.

Ternyata setelah di dekati, mobil polisi itu terbuat dari kayu yang hanya dijadikan simbol agar pengendara tetap berjaga-jaga melewati alur jalan tersebut.

mobil polisi (gambar:source)

“Lihat dari jauh terpaksa pelan-pelan. Pas sudah dekat ternyata…” tulis keterangan Rahman.

Hingga pada akhirnya, postingan tersebut menjadi viral. Dalam waktu kurang dari satu jam, postingan Rahman mengundang ratusan komentar dan 3.000 lebih respons di Facebook.

“Mak deg mak seer, atine tratap bakal tilang iki,” ujar akun Vspeed Tegong Variasi yang berarti bahwa orang bakal deg-degan langsung melihat mobil-mobilan polisi tersebut, akibat takut akan ditilang.

“Idene cemerlang,jann juosss tenan kreatif (emoji),” tulis akun Dwik Sutrisnow.

“Mbiyen mung patung polisi soko semen/ Saiki tambahi mobil tripleks,” tulis akun Sigit Priyadi.

“Takut karena polisi bkan takut karena keluarga menunggu dirumah dengan utuh dan selamat #safetyriding,” ujar akun Facebook Djoko Threeyanto.

Ide-ide seperti ini bisa menjadi salah satu hal untuk mengajak polisi tertib menjalankan kewajibannya dan agar pengguna jalan selalu tertib dalam berlalu lintas.

iklan