Percakapan Pasangan di WhatsApp ini Berakhir Ngenes, Padahal si Cewek Mau Lakukan..

http://bogor.tribunnews.com/2017/07/22/percakapan-pasangan-di-whatsapp-berakhir-ngenes-padahal-si-cewek-mau-lakukan-ini

Inafeed.com – Sebuah percakapan WhatsApp baru – baru ini menjadi viral setelah tahu isi di akhir percakapan tersebut.

Dalam postingan foto screnshoot tersebut memperlihatkan percakapan wanita bernama Ririn dengan seorang pria yang di duga kekasihnya.

Pria itu mengirim pengungkapan cinta untuk sang pasangannya. Awalnya, Ririn hanya merespon dengan tertawa ungkapan kekasihnya itu seperti respon mengabaikan. Namun setelah si pria menawarkan iPhone 7, Ririn langsung merespon dengan cepat dan fokus.

Dan aksi balas dendam pria pun terjadi, setelah mendapatkan balasan dari respon Ririn akan iPhone 7 itu, si pria kembali membalas dengan tertawa.

Hingga Ririn pun penasaran dan bertanya apakah pacarnya itu bakal membelikan Iphone yang ia inginkan. Ririn pun bersikukuh bahwa ia ingin dibelikan Iphone oleh pasangannya itu hingga pembahasan minta Iphone itu Ririn bahas kembali 18 jam kemudian.

Dan ternyata, sang pria mengatakan bahwa ada syarat tertentu dimana ia sendiri secara tidak langsung mengatakan syarat tersebut seperti apa. Ririn pun kemudian mencoba menebak syarat yang dimaksud pasangannya itu.

Ternyata ending percakapan ini bikin ngenes karena pria meminta imbalan yang bisa membuat masa depan Ririn suram. Ririn pun membalas dengan emoticon marah setelah ditelak syarat seperti itu.

Percapakan ini via WhatsApp ini diunggah di Twitter oleh akun @yeahmahasiswa. Seperti ini isi percakapannya, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (24/7).

[00:09] L: Rin aku cinta Kamu.

[00:09] P: Hahaha.

[00:09] L: Rin aku butuh kamu dalam hidupku.

[00:09] P: Hahaha.

[00:10] L: Rin kamu adalah segalanya.

[00:10] P: Hahaha.

[00:10] L: Maunya Iphone 6 atau Iphone 7 ?.

[00:10] P: Iphone 7 lah.

[00:10] L: Hahaha.

[00:11] P: Kamu mau beliin aku kah yang ?

[00:11] L: Hahaha.

[00:11] P: Serius nah sayang bicaranya.

[00:12] L: Hahaha.

[18:59] P: Om aku mau Iphone 7.

[18:59] L: Kamu tahu kan mesti ngapain ?

[19:10] P: Keluarinnya di dalem ?

[19:10] L: Kerja Gobl*k ! *emoji marah*.

Postingan tersebut pun menjadi perhatian natizen dan mengundang tawa natizen.

@cilviaapril: udah goodbye aja.

@raniiDT: hahaha :v.

@novikasaridewin: murah kali itu, yakin kau? cari yg lebih mahal kek wkwkwkwk.

@arno_an: semoga ririn yg gue knal ga seperti itu.

@yunitaririnndp: Nama gw tuhhh -_-.

@adtaraa: mau ngakak sakit bgt tp.

@Liaandrint: AHAHAH ririn dibercandain balik.

@medmedz: instant karma.

Gimana guys, apakah kamu mau dibelikan iphone dengan syarat seperti itu ? Berfikirlah sebelum bertindak guys, jangan hanya nafsu kemewahan dunia semuanya rusak dalam waktu sekejab.