Militan ISIS ini Ditangkap Karena penyamaarannya gagal. Gara garanya Lupa Cukur Kumis!

Inafeed.com – Demi bisa meloloskan diri dari tentara Irak dikawasan kota tua Mosul, sejumlah militan ISIS berusaha mencari berbagai macam cara agar dirinya bisa selamat dari pemeriksaan yang salah satunya dengan melakukan penyamaran.

Untuk bisa mengelabuhi para tentara Irak, mereka pun nekat berdandan sebagai wanita untuk menghindari pemeriksaan dan penangkapan.

Namun kali ini ada salah satu kisah seorang militan ISIS yang berusaha menyamar jadi seorang wanita tetapi malah ketahuan gara-gara tidak cukur kumis.

Dalam sebuah foto yang beredar di media sosial memperlihatkan jika pria tersebut memakai makeup seperti bedak, pensil alis, eyeshadow ungu, eyeliner hingga lipstik berwarna merah menyala. Hanya saja, kejanggalan terjadi pada daerah kumisnya.

Penyamaran ISIS (gambar:source)

Tentara Irak pun semakin curiga dengan penyamarannya hingga pada akhirnya penyamarannya terbongkar.

Penyamaran ISIS (gambar:source)

Dari hasil pemeriksaan diketahui jika milisi ISIS tersebut mengenakan rambut palsu dan bra putih. Bra yang ia gunakan pun sengaja diisi dengan bahan yang empuk agar tak dicurigai para tentara Irak.

Sejauh ini diketahui jika kelompok ISIS yang dulu ditakuti tersebut sudah dilenyapkan dari Mosul maka dari itu banyak milisi ISIS yang berusaha kabur dari Mosul dengan melakukan penyamaran.