Duh! Awalnya Cuman Sariawan, Kini Kulit, Wajah dan Tubuh Gadis ini Malah Jadi Mengerikan, Mau Lihat!

https://www.brilio.net/duh/awalnya-sariawan-kulit-wajah-tubuh-gadis-ini-malah-jadi-mengerikan-1707212.html?utm_source=Awalnya%20sariawan%2C%20kulit%20wajah%20&%20tubuh%20gadis%20ini%20malah%20jadi%20mengerikan&utm_medium=LineNewsclick&utm_campaign=LineTodayNews

Inafeed.com – Jangan pernah menyepelekan segala sesuatu dengan gampang ya guys. Kali ini ada sebuah kisah seorang gadis di Thailand  yang harus menjalani perawatan serius karena sakit sariawan.

Gadis bernama Orathai mengaku mengalami sakit sariawan dan dirinya pun berusaha berobat ke dokter agar sariawannya segera sembuh.

Pihak dokter pun memberikan obat injeksi, namun ternyata obat tersebut membuat tubuh Orathai mengalami alergi yang cukup parah. Kulit tubuhnya nya mulai mengelupas hingga bertambah banyak seperti koreng yang membusuk.

Orathai berobat di klinik di dekat kediamannya di Udon Thanai, Thailand. Namun, setelah menjalani pengobatan, Orathai mengalami reaksi alergi yang malah bertambah parah hingga menyebabkan kulit di wajah dan tubuhnya terkelupas parah. Orathai juga mengaku jika kala itu rambutnya pun mulai rontok.

“Saya mengira hanya sariawan biasa, tapi ketika mengunjungi dokter, dia mengatakan suntikan ini bisa menyembuhkannya. Di hari berikutnya, kulit dan rambut saya mulai rontok,” kata Orathai seperti dikutip brilio.net (25/7).

Kondisi tubuhnya yang begitu parah membuat Orathai merasa kehilangan kepercayaan diri.

sakit kulit (gambar:source)

“Hidup saya sekarang seolah berhenti. Saya tidak bisa menjadi gadis normal lagi, namun saya percaya bisa kembali normal,” tutur Orathai.

“Saat saya bertanya, dia hanya ingin kembali normal lagi, terlebih penglihatannya kini mulai buram,” tutur Bhin.

Bhin kemudian menantang pihak rumah sakit tempat Orathai menjalani perawatan. Dia mengatakan kemungkinan kondisi Orathai bisa tertangani di rumah sakit Bangkok yang memiliki fasilitas mumpuni.

“Mereka menolak untuk membantu dan menyarankan untuk tetap dirawat di sini. Tapi saya mengatakan kepada Orathai untuk bersabar dan tidak menyerah. Saya juga menggalang dana untuk biaya perawatannya. Dia tidak perlu merasa khawatir,”pungkas Bhin.

Hingga pada akhirnya, Orathai meminta bantuan kepada biksu agar kondisi tubuhnya segera pulih.

 

iklan