6 Hari Tinggal di Hutan Rimba Amerika, Janda Tua ini Hanya Makan Semut. Begini Kejadiannya

https://today.line.me/id/article/fa97bbdb413cbb577fd7240017fc27aca688224568cbff047a3e7af0339bf75e

Inafeed.com – Janda bernama Sajean Geer dikabarkan tersesat di hutan rimba Amerika Serikat selama enam hari hingga akhirnya ditemukan dan bertahan hidup.

Awalnya, Geer yang berusia 71 tahun itu memang sengaja masuk ke hutan untuk menabur abu hasil kremasi jenazah suaminya. Dia ke hutan bersama anjing peliharaannya, Yoda.

Dan karena masih rawan hewan buas, Geer pun tak bisa keluar hutan. Dia masih saja bertahan di dalam hutan karena tahu di bagian jalan keluar hutan ada hewan buas yang siap menyantapnya seperti beruang dan serigala tersebut.

Untuk menyelamatkan diri, Geer berusaha naik ke tempat yang lebih tinggi dan tak jauh dari sumber air hingga membuatnya nekat memakan semut.

Geer bertahan di hutan rimba itu tanpa telepon seluler hingga akhirnya helikopter penyelamat mengidentifikasi keberadaannya dan membawanya pulang.

Dia mendatangi Olympic National Park di Washington, AS pada tanggal 18 Juli 2017 dengan mobil dan kemudian meninggalkan mobilnya di jalanan tak jauh dari akses taman nasional itu.

Pada saat itu juga, Geer sengaja menaburkan abu jenazah di alam liar karena sang suami diketahui pencinta alam dan menyukai hiking. Setelah sadar tersesat di dalam hutan, Geer akhirnya membangun pondok sederhana dengan bongkahan kayu dan daun-daun pohon pinus yang dia temukan. Dia juga berusaha mencari buah-buahan yang bisa dimakan dan biasanya mengkonsumsi semut selama 6 hari tersesat itu.

Dan kini Geer pun kembali pulang kerumah dengan selamat.