6 Tanda Jika Mantan Pacar Kamu Masih Ingin Balikan Lagi

6-tanda-mantan-masih-sayang-dan-ingin-balikan

Situshiburan.com – Berbagai masalah yang datang dalam cinta bisa membuat hubungan percintaan tersebut menjadi rusak bahkan putus. Biasanya karena masih ada rasa saling cinta dan menyayangi sehingga kamu dan mantan kekasih kamu pun memutuskan untuk kembali lagi menyambung cinta yang putus tersebut.

Namun terkadang saat sudah putus, kamu seringkali berpikir bahwa sang mantan sudah tidak mencintai kamu lagi, begitu juga pemikiran sang mantan terhadap kamu.

Padahal, kalian berdua masih saling mencintai, sehingga kamu atau mantan kamu ragu-ragu untuk mengajak balikan.

Nah, untuk itu kamu harus tahu nih ada beberapa tanda jika mantan pacar kamu masih ingin balikan lagi sama kamu. Penasaran apa saja ? mari kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Masih sering kirim SMS atau telpon

Perhatikan perilaku mantan kamu selama kamu putus dengannya, apakah ia masih sering sms kamu atau malah menelfon kamu. Itu artinya dia masih menginginkan kamu untuk menjadi kekasihnya.

2. Tidak mau pacaran dulu

Jika kamu mendapati mantan kamu tidak mau pacaran dulu selama putus dengan kamu, itu artinya dia masih mengharapkan kamu dan ingin kembali lagi dengan kamu untuk menjalani hubungan seperti dulu.

3. Masih mesra

Kamu da dia sudah putus, namun saat bersama kamu dan dia masih terlihat mesra, bahkan dia pun masih sering memeluk dan menggenggam tangan kamu dengan hangat. Ini merupakan tanda jika dia masih menyayangi kamu dan ingin menjalani hubungan lagi dengan kamu.

4. Berubah untukmu

Saat masih pacaran kamu sering memintanya untuk melakukan sesuatu seperti mencukur kumisnya, namun hal itu enggan ia lakukan. Namun, saat kamu dan dia sudah putus, dia malah melakukan apa yang sering kamu suruh padanya. Hal ini sudah jelas jika ia ingin menarik perhatian kamu agar kamu mau balikan dengannya.

5. Selalu ada untukmu

Saat kamu sudah putus dengan sang mantan, si dia malah sering membantu kamu dalam segala hal. Seperti membantu kesulitan kamu. Dia malah selalu ada untuk segala hal yang sulit kamu lakukan untuk membantu kamu. Itu artinya dia masih ingin kamu menjadi miliknya.

6. Sering main ke rumah

Nah, perhatikan jika dia sering main ke rumah kamu saat kamu dan dia sudah putus. Dia pasti sulit mengutarakan alasannya saat  main ke rumah kamu. Untuk mengatakan kebetulan lewat saja, tapi kok sering. Padahal dalam hatinya ia mengatakan kangen dengan kamu dan masih ingin selalu bersama kamu.

Itulah dia ke enam tanda jika mantan kamu masih ingin balikan dengan kamu.