Punya wajah cantik ternyata tak selamanya menyenangkan, contohnya gadis ini Malah sampai stres karena kecantiaknnya

http://jogja.tribunnews.com/amp/2017/07/30/terlalu-cantik-pun-bisa-jadi-masalah-remaja-ayu-ini-sampai-depresi-dibuatnya

Inafeed.com – Kecantikan memang menjadi daya tarik utama wanita untuk terlihat menarik di mata orang lain. Namun ternyata, ada salah satu wanita yang mengaku stres akan kecantikan yang dimilikinya. Dia adalah Hannah Gregory (22) seorang remaja asal Inggris ini memiliki paras rupawan. Bahkan saking cantiknya, ia kerap dijuluki sebagai Boneka Barbie.

Hannah Gregory memiliki tubuh langsing, kulit putih, rambut tergerai lurus, hidung mancung dan mata bulat. Namun, kecantikan yang dimiliki secara alami ini membuat dirinya stres lantaran banyak pria yang tertarik padanya dengan hanya melihat dari sisi fisiknya saja.

“Saya menemukan banyak pria yang mendekatiku hanya karena alasan penampilanku saja, dan bukan karena kepribadianku. Mereka sama sekali tidak tahu seperti apa aku sebenarnya. Mereka hanya melihat aku seperti yang mereka lihat dari luarnya saja. Mereka memandangku seperti boneke, lantas mereka mengolok-olok ku secara seksual,” ungkap pelajar asal Skegby, Nottinghamshire, Inggris ini.

Wanita cantik (gambar:source)

Hanna juga mengaku jika ada beberapa pengalaman yang membuat dirinya bisa memahami bahwa pria-pria itu seperti tak tertarik untuk mengenalinya lebih dalam atau sampai menjadi pendamping. Itulah sebabnya jika saat ini Hanna memilih untuk sendiri.

“Saat aku berjalan di jalan pun, tak sedikit yang melemparkan komentar-komentar tak sopan. Aku tertekan,” katanya, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (1/8/2017).