Ini 5 Alasan Kenapa Cowok itu Susah Untuk Mengatakan ‘Aku Cinta Pada Kamu’

5-alasan-kenapa-pria-jarang-bilang-aku-cinta-kamu

Situshiburan.com – Tidak semua pria yang dapat dengan  mudah mengatakan cinta pada wanita. Kebanyakan wanita berpikir bahwa kaum pria lebih mudah mengobralkan kata cinta pada banyak wanita. Tapi kamu harus tahu tidak semua pria begitu.

Ada pria yang tak pernah bermain-main dalam urusan cinta tidak akan dapat dengan mudah mengatakan ‘Aku cinta kamu’ pada setiap wanita.

Mereka lebih suka mengatakan hal tersebut pada momen-momen tertentu saja. Seperti pada saat kamu sedang berduaan, atau saat kamu melakukan sesuatu yang membuat dia terkesan.

Pria memiliki alasan tersendiri mengapa ia sulit mengatakan cinta pada wanita yang ia sayang.

Nah, berikut ini adalah ke lima alasan pria, kenapa mereka sulit mengatakan cinta. Seperti dilansir Merdeka.com, inilah dia ke lima alasan tersebut.

1. Itu aneh

Pria berpikir jika mengatakan ‘Aku cinta kamu’ itu terkesan aneh. Mungkin karena mereka tak terbiasa mengatakannya,sehinggga mereka menganggap hal itu aneh.

2. Terdengar seperti gombalan

Terlalu sering mengatakan aku cinta kamu terkesan seperti gombalan bagi pria. Oleh sebab itu, mereka jarang mengatakan aku cinta kamu padamu. Sebab ia hanya akan mengatakan hal itu disaat momen-momen penting saja.

3. Merasa malu

Karena tak terbiasa mengungkapkannya, sebagian pria merasa malu untuk mengatakan aku cinta kamu padamu. Sehingga kebanyakan dari mereka selalu mengatakannya lewat tindakan saja.

4. Takut kehilangan maknanya

Tak hanya merasa malu, pria juga takut kehilangan makna dari kata-kata tersebut. Jika mereka terlalu sering mengatakan ‘Aku cinta Kamu’ padamu, ia takut kata-kata itu akan terdengar biasa ditelinga pasangannya, sehingga ia memilih untuk menyimpannya dan mengatakannya pada saat momen penting kalian saja.

5. Tidak benar-benar cinta

Terkadang kamu tak harus selalu memaklumi pria yang tak mau mengatakan ‘Aku cinta Kamu’ padamu. Sebab, ada sebagian pria yang tidak benar-benar cinta pada pasangannya sehingga ia tidak pernah mengatakan kata-kata manis itu.

Nah, buat para wanita sebaiknya berhati-hatilah saat pasangan kamu tidak pernah mengatakan kata cinta padamu. Bisa jadi ia malu, atau malah tidak benar-benar cinta padamu.