Ngeri! 5 Suku Ini Punya Ritual Yang Mengerikan Untuk Anak Laki Laki. Salah Satunya ditusuk

http://travel.tribunnews.com/2017/07/26/mengerikan-5-suku-ini-punya-ritual-gila-untuk-anak-laki-laki-satunya-ditusuk-hidup-hidup

Inafeed.com – Tahukah kamu jika di dunia ini ada beberapa suku yang dipercaya punya ritual paling mengerikan untuk anak laki-laki. Pada dasarnya, setiap suku memiliki ritual yang wajib dilakukan demi mencegah adanya kesialan.

Ritual-ritual tersebut pun dilakukan sesuai adat yang ditentukan. Dan seperti yang dilansir dari tribunnews.com, inilah dia 5 suku yang punya ritual mengerikan untuk kaum lelaki.

1. Sarung tangan semut

Ritual ekstream (gambar:source)

Ritual sarung tangan semut dianggap sebagai ritual mengerikan bagi anak laki-laki. Ritual ini dimiliki oleh suku Satere Mawe yang merupakan suku di pedalaman hutan Amazon, Brazil.

Ritual ini dilakukan bagi pria yang akan beranjak dewasa. Ketika itu para pria remaja harus memasukkan tangan mereka ke dalam sarung tangan yang berisi ribuan semut peluru selama sepuluh menit.

Jadi, para remaja pun harus siap-siap merasakan sakit akan gigitan semut-semut peluru itu.

2. Meluncur ke tanah

Ritual ekstream (gambar:source)

Ritual meluncur ke tanah ini juga dianggap sebagai ritual mengerikan oleh suku Vanuatu. Ritual ini dilakukan dengan mengambil konsep yang mirip dengan melompat dari ketinggian namun kemungkinan kematian sangat tinggi.

Orang-orang suku Vanuatu mengambil bagian dalam ritual ini setiap tahun pada saat panen, tapi itu dilakukan oleh laki-laki. Para penduduk desa membangun menara kayu baru setiap tahun, untuk spot meluncurnya. Ketinggiannya 10 sampai 100 kaki dan kadang-kadang lebih.

3. Pertandingan cambuk

Ritual ekstream (gambar:source)

Pertandingan cambuk adalah ritual mengerikan oleh kaum lelaki yang dimiliki oleh suku Fula. Ritual ini dilakukan dengan melakukan pertandingan cambuk sebagai wujud pertempuran fisik dua anak laki-laki dalam upaya diakui sebagai manusia. Lebih parahnya, cambuk anak-anak Fula ini memiliki duri yang siap merobek kulit.

4. Berburu singa

Ritual ekstream (gambar:source)

Ritual berburu singa adalah ritual yang dimiliki oleh suku Masai. Ritual berburu singa ini dilakukan oleh pemuda yang telah disunat akan ditempatkan ke kamp prajurit.Ada sekali waktu ketika prajurit ini akan dipaksa untuk membuktikan keberanian mereka dengan mengintai, berburu, dan membunuh seekor singa hanya dengan pengetahuan mereka sendiri bermodal tanah dan tombak.

5. Kait gantung

Ritual ekstream (gambar:source)

Kait Gantung adalah ritual yang dilakukan oleh Mandans, suku asli Amerika. Pada dasarnya, anak di suku Mandan yang siap untuk naik menuju kedewasaan akan mulai perjalanannya dengan berpuasa selama tiga hari.

Kemudian, sebelum digantung kulit mereka akan ditusuk dengan sebilah kayu, dan para tetua akan menempatkan bilahan besar di dada, punggung, dan otot bahu.

Nah, itulah dia kelima suku yang punya ritual mengerikan untuk kaum pria.