5 Artis Korea Ini Wajahnya Malah Jadi Aneh Setelah Operasi Plastik

Inafeed.com – Operasi plastik menjadi salah satu cara yang paling banyak diminati para publik figur untuk merubah penampilannya menjadi lebih memukau. Banyak artis yang memilih melakukan operasi plastik demi mengubah bentuk wajah dan penampilannya agar terlihat lebih menarik.

Namun tidak semua hasil operasi plastik itu bisa terlihat memuaskan. Sebab ada beberapa seleb yang dinilai terlihat jelek setelah melakukan operasi plastik.

Dilansir dari brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Seo Woo.

Operasi plastik (gambar:source)

Salah satu artis Korea yang melakukan operasi plastik tapi malah terlihat jelek yakni Seo Woo. Aktris ini pernah bermain dalam drama Cinderella’s Sister di tahun 2010 yang ternyata wajahnya terlihat lebih tua setelah operasi plastik. Padahal sebelumnya wajah Seo terlihat muda dan imut.

2. Park Bom.

Operasi plastik (gambar:source)

Park Bom juga menjadi salah satu artis Korea yang melakukan operasi plastik dikarenakan adanya kelenjar getah bening yang membuatnya melakukan beberapa kali operasi. Dan akibat sering melakukan operasi di wajahnya, membuat wajah Park Bom seakan berubah dari saat debut hingga sekarang. Hal inilah yang membuatnya dijuluki sebagai ‘Plastic Monster’ oleh netien.

3. Chae Rim

Operasi plastik (gambar:source)

Setelah tampil dalam variety show Stars Falling in Love with Travel di stasiun TV KBS, Chae Rim dinilai telah melakukan operasi plastik. Banyak orang mengatakan bentuk wajah Chae berubah jelek dan tidak berseri-seri seperti awalnya.

4. Lee Soo-Hyuk

Operasi plastik (gambar:source)

Aktor tampan ini juga diduga menjalani ‘nose job’ atau operasi hidung. Lee Soo-hyuk dikenal sebagai sosok aktor yang memiliki fitur wajah unik dengan hidung panjangnya yang alami. Namun pada acara launching di Seoul baru-baru ini, Soo-hyuk yang biasanya terlihat gagah, tajam dan maskulin, tiba-tiba berubah menjadi lebih kurus. Bahkan bentuk hidung Soo-hyuk tampak mengecil dan lebih tinggi. Perubahan raut wajah Lee ini diakibatkan karena operasi plastik.

5. Seo In-young.

Operasi plastik (gambar:source)

Seo in-Young adalah artis Korea yang dikabarkan telah melakukan operasi plastik untuk ‘membetulkan’ hidung dan bentuk wajah. Namun begitu, Seo In-young menyatakan bahwa ia sama sekali tidak merekomendasikan masyarakat untuk melakukan operasi plastik.

“Banyak orang yang melakukan operasi wajah, tapi aku sama sekali tidak merekomendasikan ini. Hal yang terbaik adalah memiliki wajah yang natural,” pungkasnya.