Ini 6 Pertanda Pada Tubuh Kamu Saat 100 Hari Sebelum Kematian Datang

http://wow.tribunnews.com/2017/07/31/6-pertanda-pada-tubuh-anda-saat-100-hari-sebelum-kematian?page=all

Inafeed.com – Manusia tidak tahu kapan kematian menjemput. Bahkan dalam keadaan sehat sekalipun kadang manusia bisa meninggal dunia karena ajal telah menjemput.

Namun tahukah kamu jika pada dasarnya manusia yang akan mengalami kematian akan punya sejumlah tanda-tanda khusus.

Beberapa tanda pada tubuh kamu saat 100 hari sebelum kematian datang ini juga dikarenaka bahwa malaikat maut memperhatikan wajah setiap manusia di muka bumi ini 70 kali dalam sehari.”

“Ketika Izrail datang merenung wajah seseorang, didapati orang itu ada yang sedang tertawa.”

“Maka berkata Malaikat Maut: Alangkah herannya aku melihat orang ini.”

“Sedangkan aku diutus oleh Allah Taala untuk mencabut nyawanya, tetapi dia masih bersantai-bergelak tertawa,” demikian sabda Nabi Muhammad SAW, seperti yang dilansir dari tribunnews.com (4/8/2017).

100 Hari Sebelum Hari Kematian

Salah satu tanda jika manusia akan mengalami kematian yakni setelah waktu Ashar, seluruh tubuh mulai dari ujung rambut sampai ke ujung kaki akan mengalami getaran, seakan-akan menggigil.

Contohnya seperti daging sapi/kambing yang baru disembelih.

Mereka juga akan merasakan detak di hatinya bahwa mungkin ini adalah tanda kematian maka getaran ini akan berhenti.

Dan bagi mereka yang tidak diberi kesadaran atau mereka yang hanyut dengan kenikmatan tanpa memikirkan soal kematian. Tanda ini akan lenyap begitu saja tanpa ada manfaat.

40 Hari Sebelum Hari Kematian

40 hari sebelum kematian, manusia akan mengalami tanda bagian pusat akan berdenyut-denyut. Tanda ini akan terjadi sesudah waktu Ashar.

Pada saat ini daun yang tertulis nama kita akan gugur dari pohon yang letaknya di atas Arash Allah SWT. Maka malaikat maut akan mengambil daun tersebut dan mulai membuat persediaannya ke atas kita.

7 Hari Sebelum Hari Kematian

7 hari sebelum kematian, manusia akan mengalami sakit berlanjut dengan tidak mau makan dan minum.

3 Hari Sebelum Hari Kematian

3 hari sebelum kematian, manusia akan mengalami tanda denyutan di bagian tengah dahi seseorang yaitu di antara dahi kanan dan kiri. Jika tanda ini dapat diketahui/dipahami maka berpuasalah agar perut kita tidak mengandung banyak najis. Dan ini akan memudahkan urusan orang yang akan memandikan kita nanti.

Selain itu,  mata hitam seseorang itu tidak akan bersinar lagi. Dan bagi orang yang sakit hidungnya akan perlahan-lahan turun.Dan ini dapat diketahui jika seseorang melihatnya dari bagian sisi.

Telinganya akan layu di mana bagian ujungnya akan berangsur-angsur masuk ke dalam. Telapak kakinya yang terlunjur akan perlahan-lahan jatuh ke depan dan sukar ditegakkan.

1 Hari Sebelum Hari Kematian

Dan satu hari sebelum kematian, manusia akan merasakan satu denyutan di sebelah belakang. Tanda ini akan berlaku sesudah waktu Ashar.

Tanda Akhir

Tanda akhir manusia meninggal dunia yakni akan terjadi kondisi di mana akan merasakan satu kondisi udara di bagian pusat dan akan turun ke pinggang. Dan seterusnya akan naik ke bagian jakun. Ketika ini harus kita terus mengucap kalimat syahadat dan berdiam diri.

Nahm itulah dia tanda-tanda manusia akan meninggal dunia.