Ampun dah! Mau Berenang Pasangan ini Malah Nekat Tinggalkan Bayinya di Loker. Petugas Kaget saat Buka Pintu!

http://travel.tribunnews.com/2017/08/04/bikin-geram-pasangan-ini-tinggalkan-bayi-di-loker-saat-berenang-staf-kolam-renang-syok?page=all

Inafeed.com – Sepasang suami istri asal Tiongkok ini menjadi perhatian banyak natizen setelah nekat meninggalkan bayinya di dalam loker hanya gara-gara ingin berenang.

Dalam sebuah video yang beredar di dunia maya memperlihatkan pasangan yang meninggalkan bayinya di loker itu diketaui petugas setelah bayinya menangis.

Dalam pengakuannya, pasangan suami istri itu mengaku kesulitan membuka loker. Pasangan tersebut juga dibantu seorang staf kolam renang.

Saat membuka loker, pekerja di kolam renang terkejut melihat bayi dikeluarkan dari dalam loker. Beruntungnya, bayi tersebut tidak lemah dan masih sehat.

http://travel.tribunnews.com/2017/08/04/bikin-geram-pasangan-ini-tinggalkan-bayi-di-loker-saat-berenang-staf-kolam-renang-syok?page=all
bayi dalam loker (gambar:source)

Kejadian ini membuat netizen di Tiongkok marah dan menyebut pasangan tersebut ceroboh dan tak bertangung jawab.

Meninggalkan bayi di loker juga sangat berisiko. Sebab, bayi kurang satu tahun bisa menderita sebuah sindrom yang menyebabkan mereka lemas dan meninggal secara mendadak. Jika sudah begini, pastinya si ibu akan menyesal banget guys.

iklan