10 Bentuk Jok Mobil ini Aneh Aneh Banget, Bikin Gagal Paham Aja Liatnya

https://www.brilio.net/ngakak/10-desain-jok-mobil-ini-bikin-gagal-paham-aneh-aneh-banget-170803d.html

Inafeed.com – Banyak sekali pola pikir para sopir untuk bisa membuat suasana meobilnya menjadi lebih menarik. Kebanyakan mereka yang suka memodifikasi mobil memilih untuk mengganti jok mobil dengan jok yang lebih unik.

Akan tetapi, ada beberapa jok mobil yang dirasa aneh banget dan ini sebagai salah satu bentuk memanfaatkan benda-benda tak layak pakai agar terus bisa digunakan.

Dilansir dari Brilio.net, inilah dia 10 bentuk jok mobi aneh banget yang bisa bikin kamu gagal paham. Yuk, simak !

1. Itu jok mobil atau kursi buat nyuci baju?

jok aneh (gambar:source)

2. Mobilnya sudah bagus, tapi kursinya itu lho.

jok aneh (gambar:source)

3. Kursi taman nyasar di mobil tuh.

jok aneh (gambar:source)

4. Kreatif nih, toilet duduk dalam mobil.

jok aneh (gambar:source)

5. Yuhu kayak duduk di pantai Hawai ya bro.

jok aneh (gambar:source)

6. Ini ceritanya biar tambah hangat dan empuk.

jok aneh (gambar:source)

7. Gak takut kursi plastiknya terlempar ke belakang nih.

jok aneh (gambar:source)

8. Ini baru totalitas, sekalian aja jadi jok mobil.

jok aneh (gambar:source)

Nah, gimana menurut kamu guys ?

iklan