10 Foto yang diedit ini bikin kamu jadi susah menahan tawa setelah melihatnya

https://www.brilio.net/ngakak/10-foto-yang-diedit-ini-dijamin-bikin-kamu-sakit-nahan-ketawa-170803q.html

Inafeed.com – Aplikasi edit foto memang bisa bikin dunia menjadi berbeda. Mereka yang ahli soal edit photo pasti akan selalu menciptakan karya seni yang lebih beda.

Bahkan hal-hal kocak dan tidak masuk akal saja pun bisa terwujud dari hasil editan. Dilansir dari Brilio.net, inilah dia 10 foto yang diedit bisa bikin kamu susah menahan tawa setelah melihatnya. Yuk, simak !

1. Mungkin dia pusing, kepalanya ditaruh dulu.

Foto editan (gambar:source)

2. Naik kucing, keren banget bos!

Foto editan (gambar:source)

3. Apalagi naik ikan gabus, terbang lagi..

Foto editan (gambar:source)

4. Duh, ini malah kayak video klipnya Korn..

Foto editan (gambar:source)

5. Santai naik jet..

Foto editan (gambar:sourcehttps://www.brilio.net/ngakak/10-foto-yang-diedit-ini-dijamin-bikin-kamu-sakit-nahan-ketawa-170803q.html)

6. Ashiiik, naik lumba-lumba..

Foto editan (gambar:source)

7. Mengendarai ikan gabus sungguh kece..

Foto editan (gambar:source)

8. Parkir pesawat di samping rumah..

Foto editan (gambar:source)

9. Nggak cocok tong, badan sama muka eim.

Foto editan (gambar:source)

10. Yang penting yakin.

Foto editan (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys, konyol ya ?

iklan