Seperti ini Fakta Tentang Pria yang dituduh Maling di Masjid hingga di bakar hidup hidup di Bekasi

http://m.tribunnews.com/metropolitan/2017/08/03/bikin-nangis-inilah-fakta-tentang-pria-yang-dituduh-maling-dan-dibakar-hingga-tewas-di-bekasi

Inafeed.com – Kisah seorang pria yang dibakar hidup-hidup karena dituduh mencuir ampli masjid kini menjadi viral di media sosial.

Pria yang sejatinya bukanlah seorang pencuri inipun membuat haru banyak orang. Pasalnya ampli yang dibawanya dari masjid tersebut adalah ampli miliknya sendiri karena takut hilang saat ditinggal solat maka pria itu memilih untuk menyimpan ampli itu di dalam masjid. Namun naasnya, warga berfikiran lain dan langsung main hakim sendiri dengan nekat membakar pria itu hidup -hidup.

Dibalik nasib tragis yang menimpa pria tersebut, ada beberapa fakta yang kini telah terungkap. Dilansir dari Tribunnews.com, inilah dia diantaranya;

1. Pria mampir untuk salat di masjid

Seorang pria seperti dalam postingan akun Facebook Yuni Rusmini dibakar hidup-hidup hingga tewas, lokasinya di Kampung Muara, Desa Muara Bakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi setelah di tuduh mencuri ampli masjid.

2. Pria yang tewas meninggalkan istri yang hamil 7 bulan

Pria yang tewas ternyata meninggalkan istri yang sedang hamil 7 bulan pada dasarnya adalah lelaki baik, rajin beribadah dan bertanggungjawab pada keluarga. Pria ini pekerjaannya tukang servis tv dan tujuannya antar ampli ke rumah bos, tapi nahas saat mampir salat justru dibakar hidup-hidup.

3. Gara-gara bawa ampli

Pria ini dituding mencuri oleh warga lantaran ketahuan bawa amplifier di dalam masjid. Dan faktanya, ampli tersebut merupakan barang miliknya sendiri. Lantaran khawatir dicuri orang, ampli yang ditaruh di jok motor ia bawa ke dalam masjid.

4. Keluarga pasrah, memaafkan dan tidak memperkarakan

Pihak keluarga dari pria ini memilih untuk pasrah dan memaafkan warga.

5 Fakta Penangkapan Bupati Pamekasan oleh KPK, Nomor 3 Paling Mengejutkan

Kisah pria ini langsung viral di media sosial melalui sebuah video berdurasi 1 menit yang diunggah di akun Facebook Lintas Komering. Dan menurut beberapa netizen yang mengetahui kalau istri korban hamil 7 bulan menyatakan kalau menjadi pihak keluarga tak bakalan memaafkan tindakan biadap para pelaku. Netter lain meminta polisi untuk mengusut meski tanpa laporan karena kalau hal ini dibiarkan akan berlanjut di kemudian hari.

Nah, itulah dia sejumlah fakta-fakta dari pria yang dibakar hidup-hidup karena dituduh mencuri ampli.

Baca juga : Duh Kasihan, Pria ini dibakar massa gara gara dituduh Mencuri Ampli, Ternyata massa salah sasaran