Miris! Seperti ini Pengakuan Ibunda Dokter Ryan Tamnrin Tentang Penyebab Kematiaan Anaknya

http://www.grid.id/Celebrity/News/Miris-Inilah-Pengakuan-Ibunda-Dokter-Ryan-Thamrin-Mengungkap-Penyebab-Kematian-Putranya?page=all

Inafeed.com – Tanah air sedang berduka dengan kabar meninggalnya Dr Ryan Thamrin atau dokter ganteng yang sering muncul dilayar TV sebagai pemandu acara program kesehatan Dr. Oz.

Dr Ryan Thamrin dikabarkan meninggal di rumah saudara kandungnya di Jalan Kesadaran, Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru, Riau, Jumat (4/8/2017) subuh dan dimakamkan di tempat pemakaman umum, di Jalan Kesadaran, Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukitraya, Pekanbaru, Riau.

Kepergiannya di usia yang masih muda pun mengundang misteri penyebab kematiannya. Kabarnya, Dr Ryan Thamrin meninggal karena kanker otak. Disamping itu pula ada kabar jika Dr Ryan Thamrin meninggal akibat jatuh di kamar mandi hingga terserang virus HIV.

Menurut ibu dari dr. Ryan Thamrin mengatakan jika anaknya meninggal akibat sakit lambung lantaran suka mengkonsumsi mie instan sewaktu muda, sebelum merantau menempuh pendidikan dokter di Yogyakarta.

Ibunya pun pilu mendengar berbagai macam isu penyebab kematian putranya.

“Isunya macam-macam. Kemungkinan lambungnya sudah tidak bisa bertahan. Yang pasti pada saat bulan Januari lalu saat check, lambungnya yang kena,” ujar Hj. Fahmiah Asad atau Mia Thamrin yang dikutip Grid.ID.

Setelah pulang ke Pekanbaru karena sakit, Hj. Fahmiah Asad pun dengan sabar merawat dr. Ryan Thamrin. Hj. Fahmiah Asad pun mengatur jadwal makan dr. Ryan Thamrin setiap 2 jam sekali dengan menu bubur.

Mia Thamrin ibunda almarhum dr. Ryan Thamrin (memakai mukena) diliputi kesedihan sesaat setelah anaknya dikebumikan, Jumat (4/8/2017). Di sela-sela makan utama, dr. Ryan Thamrin terkadang makan cemilan yang sudah disiapkan Hj. Fahmiah Asad di samping tempat tidur.

Keyakinan dr Ryan Thamrin untuk sembuh pun bertambah ketika ibunya dengan telaten merawat. Sebelum meninggal dunia, ternyata ibunya pernah diminta untuk membuatkan mie instant. Saking tidak tega, akhirnya Hj. Fahmiah Asad membuatkannya.

Hj. Fahmiah Asad bersyukur karena ternyata dr. Ryan Thamrin hanya mencicipi sedikit mie buatannya.

Untuk melepas rindu dan mengingat saat-saat merawat anaknya, Hj. Fahmiah Asad tetap berkunjung ke makam dr. Ryan Thamrin untuk mengirim doa. Jenazah dr Ryan sempat disemayamkan di rumah kakak kandungnya Ferdy Thamrin, di Jalan Kesadaran, Gang Kesabaran, Kelurahan Tangkerang Labuay, Pekanbaru, Riau, Jumat, 4 Agustus 2017.

Semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT.