5 Alat Kecantikan ini Gak Boleh Kamu Pinjamkan Ke teman Berbahaya

657xauto-5-alat-makeup-ini-haram-hukumnya-kamu-pinjamkan-ke-teman-alat-makeup-yang-sebaiknya-jangan-dipinjamk

Situshiburan.com – Punya teman akrab dan saling berbagi itu memang menyenangkan. Kamu bisa berbagi kesenangan kesulitan dan berbagai hal lainnya.

Namun, harus kamu tahu bahwa ada beberapa hal yang tak bisa dibagikan ke teman kamu. Seperti alat-alat kecantikan yang gak boleh kamu pinjamkan ke teman-teman kamu.

Nah, berikut ini ada lima alat kecantikan yang gak boleh dipergunakan bersama-sama dengan temanmu. Mau tau apa saja ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Brilio.net.

1. Pisau cukur

Pisau cukur tidak boleh dipergunakan bersama-sama, sebab kamu pasti tidak tahu apakah teman kamu memiliki penyakit atau tidak. Pisau cukur sangat besar kemungkinan untuk mengakibatkan luka berdarah, sehingga penyakit sangat mudah tertular lewat pisau cukur ini.

2. Lipstik dan lipgloss

Lipstik dan lipgloss merupakan alat kecantikan yang juga gak boleh dipinjamkan ke teman-teman kamu. Sebab bakteri bisa berada di mana-mana termasuk juga di bibir. Kamu mungkin bisa memastikan jika teman kamu tidak jorok, tapi bakteri bisa saja hinggap di bibir teman kamu. Oleh sebab itu, jangan sampai kamu berbagi lipstik maupun lipgloss ke teman-teman kamu.

3. Produk kecantikan yang dikemas dalam wadah

Produk kecantikan yang dikemas dalam wadah juga sangat  memungkinkan untuk dihinggapi bakteri. Apa lagi banyak tangan yang mencolek ke produk kecantikan tersebut. Coba kamu bayangkan, seberapa banyak bakteri yang akan hinggap ke produk kecantikan kamu ?

4. Eyeliner dan maskara

Eyeliner dan maskara  juga tidak boleh dipinjamkan oleh ke teman-teman kamu, sebab kemungkinan bisa menularkan banyak bakteri. Bahkan kemungkinan besar kamu juga bisa terinfeksi bakteri yang menular ke wajah kamu dari wajah teman kamu.

5. Kuas dan spons

Kuas dan spons juga merupakan alat kecantikan yang harus dijaga baik-baik dan tak boleh dipinjamkan ke siapa pun. Jika kamu pinjamkan ke teman kamu bisa jadi bakteri yang ada diwajahnya akan menempel di wajah kamu.

Nah, itu dia ke lima alat makeup yang gak boleh kamu pinjamkan ke teman kamu ataupun orang lain.