Sembuh dari Kanker, Pria ini rayakan kesembuhanya dengan teman temannya, tapi keesokan harinya ia malah tewas. Penyebab kematiannya miris banget

http://style.tribunnews.com/2017/08/07/lepas-dari-kanker-pria-ini-rayakan-kesembuhannya-dengan-teman-teman-keesokan-harinya-ia-meninggal?page=all

Inafeed.com – Seorang pria bernama Adam Fenton didiagnosis limfoma sel B, sejenis kanker ganas yang telah menjangkitinya delapan atau sembilan bulan lalu. Kanker itu menyerang jantung, paru-paru, dan kelenjar getah bening.

Demi bisa sembuh, Adam harus melakukan kemoterapi selama 6 bulan. Sungguh suatu keajaiban jika tumor besar yang ada di tubuhnya itu mengecil. Selanjutnya, ia pun dinyatakan bersih dari kanker.

Dan untuk merayakan kesembuhannya itu, Adam memutuskan untuk mengdakan pesta kecil-kecilan dengan orang-orang terdekatnya. Ia pun bergi ke bar bersama teman-teman.

Namun tiba-tiba saja Adam dinyatakan menghilang dari bar. Teman-temannya menganggap jika Adam telah pulang kerumah. Akan tetapi, kenyataan menyakitkan terungkap. Adam tidaklah pulang kerumah melainkan ia tewas di kaki tebing pantai Towan Newquay, seperti yang dikutip dari tribunnews.com (8/8/2017).

Tubuhnya ditemukan oleh anjing pelacak. Polisi langsung melakukan investigasi penyebab kematiannya.

Kejadian ini tentu saja menimbulkan duka yang mendalam bagi kekasihnya, Carly Blackman, dan ketiga putrinya.  Keduanya telah bersama selama delapan setengah tahun hingga telah memiliki anak namun belum ada status pernikahan.

Sebelum insiden tersebut, Adam dan Carly sempat merencanakan pernikahan. Akan tetapi semua rencana pernikahan itu sirna.

 

iklan