Sungguh Tragis! Hewan Sebesar Kuku Jari Itu Akhirnya membunuh Bocah Kelas 2 SD itu. Ternyata ini Penyebabnya ..

http://www.grid.id/Female/Parenting/Tragis-Sengatan-Hewan-Sebesar-Kuku-Jari-Itu-Akhirnya-Membunuh-Muhammad-Adrian?page=all

Inafeed.com – Kematian seorang bocah 8 tahun bernama Muhammad Adrian Aiman Mohd Rosmin saat ini menjadi perbincangan publik.

Adrian dinyatakan meninggal karena sengatan hewan yang ukurannya hanya sebesar kuku jari manusia. Adrian meninggal, setelah disengat 60 ekor lebah di Kota Bharu, Malaysia, 4 Agustus 2017 lalu.

Menurut ayah Adrian, Mohamad Rosmin Ong Bo Jit 30, menceritakan peristiwa nahas itu terjadi ketika Adrian bermain kira-kira 100 meter dari rumahnya. Saat itu Adrian bermain bulu tangkis di sebuah lapangan.

“Dia bersama empat temannya diserang lebah yang bersarang di atas pohon,”

“Anak saya yang paling banyak kena sengatan, di seluruh badannya. Melihat luka pada tubuhnya, diyakini dia disengat lebih 60 lebah,”ujar Mohd Rosmin, seperti dikutip dari grid.id (9/8/2017).

Setelah serangan lebah itu, Muhammad Adrian dibonceng pulang ke rumah oleh saudaranya, sekitar maghrib. Namun mirisnya, kondisi tubuh Adrian semakin melemah. Rosmin lalu melarikan Adrian ke rumah sakit dengan mobil.

Sampai rumah sakit, Adrian sempat dirawat sampai pukul 21.00. Adrian sempat dirujuk ke rumah sakit lain, karena kondisinya memburuk.

Di rumah sakit rujukan ini, Adrian sebenarnya sempat stabil. Namun keesokan harinya, sekitar pukul 11.00, Adrian dinyatakan meninggal dunia.

Jadi jangan main – main dengan lebah ya guys, biarpun bentuknya kecil tapi bisa mengancam nyawa manusia.

iklan