6 Aksi Nekat Ibu Ibu Bawa Motor! Mulai dari trobos Jalan Tol Hingga Terjebak di Cor Beton

https://www.duniaku.net/2017/08/09/ibu-ibu-membawa-motor/?utm_medium=partner&a=line_today

Inafeed.com – The power of emak-emak, memang menjadi salah satu slogan bagaimana aksinya emak-emak saat mengendarai motor. Dan sudah bukan hal baru lagi jika aksi-aksi emak super banget deh kocaknya bahkan bisa bikin orang tak habis fikir dua kali.

Beberapa aksi emak-emak bawa motor ini sungguh seperti jalanan milik dirinya sendiri. Dan kali ini ada beberapa aksi nekat ibu-ibu bawa motor mulai dari trobos jalan tol hingga terjebak di cor beton. Dilansir dari duniaku.net, yuk check it out!

1. Terjebak di Cor Beton

aksi emak (gambar:source)

Salah satu aksi emak bawa motor yang sedang viral yakni memperlihatkan seorang ibu nekat menerobos cor beton basah. Postingan yang dipublikasikan oleh Achmad Kusmayadi kini viral. Alhasil cor beton pun menjadi rusak karena aksi emak-emak bawa motor tersebut.

2. Menerobos Jalan Tol

aksi emak (gambar:source)

Aksi emak-emak yang satu ini memperlihatkan seorang wanita yang dengan gagah berani masuk ke jalan tol tanpa mengenakan helm. Hingga pada akhirnya, polisi dengan cepat mencoba menghentikan aksi nekat si ibu tersebut.

3. Sein Kiri tapi Belok Kanan

aksi emak (gambar:source)

Sein kiri tapi beloknya malah ke kanan seakan menjadi SOP-nya para ibu-ibu di jalanan. Kelakukan ibu-ibu ini sering kali dijadikan bahan becandaan seperti meme-meme di berbagai media sosial.

4. Bonceng Tiga

aksi emak (gambar:source)

Ibu-ibu memang seperti raja jalanan jika bawa motor hingga kadang nekat bonceng tiga penumpang sekaligus dalam satu motor.

5. Sambil Main HP

aksi emak (gambar:source)

Seroang ibu yang tengah asyik bermain handphone pada saat mengendarai motor. Terlebih si ibu juga membonceng seorang anak yang tidak memakai helm.

6. Freestyle

aksi emak (gambar:source)

Nah itulah dia keenam aksi-aksi ibu-ibu mengendarai motor.

Baca juga : Aksi Emak Emak yang nekat Terjang cor beton yang masih basah ini bikin netizen jadi heboh aja!

iklan