Gak Sadar Makan Kubis yang ada Ularnya Ibu dan Anak ini Alami Hal yang Mengerikan. Sampai dibawakan ke Rumah Sakit!

https://planet.merdeka.com/sehat/tak-sadar-makan-kubis-yang-ada-ularnya-ibu-dan-anak-alami-hal-mengerikan.html?utm_source=ardina&utm_medium=sosmed&utm_campaign=fp

Inafeed.com – Siapa yang suka makan kubis ? kubis memang menjadi salah satu sayuran yang baik untuk kesehatan. Namun kamu juga harus berhati-hati, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan saat makan kubis yakni kondisi kubis yang sehat atau tidak.

Kali ini ada sebuah kisah seorang wanita umur 35 tahun dan anaknya mengalami hal yang mengerikan. Pasalnya, mereka tidak sengaja memakan seekor anak ular yang ikut termasak dengan potongan kubis yang mereka makan.

Keduanya pun harus dilarikan ke rumah sakit. Berdasarkan keterangan Dr Dharmendra Jhanwar, mendiagnosa, wanita tersebut Afzaan Imam (35) dan anaknya (15) mengalami keracunan karena bisa dari ular tersebut.

Afzaan Imam menjelaskan, kejadian itu bermula ketika dirinya hendak akan membuat masakan untuk makan malam. Dia tidak menyadari ada seekor anak ular yang bersembunyi di dalam kubis dan mereka memotong dan memasaknya.

Beruntungnya keduanya masih bisa diselamatkan. Dokter menjelaskan, kondisi mereka saat ini sudah stabil. Tapi masih dalam tahap pemeriksaaan untuk mengetahui jika masih ada gejala yang muncul karena efek samping mengonsumsi anak ular tersebut.

“Racun ular menjadi sangat berbahaya bila mereka bercampur dengan darah.”
“Oleh karena itu pihak rumah sakit akan terus memantau kondisi wanita dan anaknya tersebut untuk beberapa hari kedepan,” tambah dokter Dharmendra Jhanwa, seperti dikutip dari merdeka.com (10/8/2017).

iklan