Aksi Bully Lagi Lagi Terjadi Kali ini dilakukan Oleh Grombolan Pelajar Berhijab. Ini yang mereka lakukan ke temannya

https://news.okezone.com/read/2017/08/10/519/1753352/gerombolan-pelajar-berhijab-bully-temannya-jilbab-sampai-dibuang-ke-selokan

Inafeed.com – Semakin tahun, perubahan sikap dan norma -norma kesopanan tiap anak semakin memudar. Bahkan akibat banyaknya tayangan-tayangan televisi yang katanya gaul itu bisa mempengaruhi pemikiran anak kecil hingga tumbuh menjadi sosok yang tak berpendidikan.

Bahkan kali ini natizen kembali dihebohkan dengan aksi bullying segerombolan pelajar berhijab dengan berseragam pramuka tertangkap kamera sedang melakukan tindak penganiayaan terhadap temannya sendiri.

Dalam video yang kini menjadi viral memperlihatkan lima siswi berpakaian pramuka berhijab itu tengah berdiri di sebuah gang sepi. Dalam keterangannya, peristiwa yang terjadi di Desa Bululawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur secara kebetulan direkam dari jarak yang tidak begitu jauh dari lokasi.

Video tersebut bisa bisa viral setelah disebarluaskan oleh akun Facebook Yuni Rusmini. Peristiwa itu diketahui melalui informasi yang di-posting oleh akun Facebook bernama Siti Aisyah pada 4 Agustus 2017 lalu.

Mau lihat seperti apa videonya, seperti yang dilansir dari okezone.com (12/8/2017) yuk check it out !

iklan