Artis Vitalia Sesha Juga Pernah ditawari Job Oleh RA si mucikari Artis

Bisnis prostitusi online yang baru – baru ini tengah menjadi sorotan publik dengan mucikari berinisial RA ini ternyata tak hanya bekerjasama dengan artis AA tetapi juga melibatkan sejumlah nama artis terpopuler lainnya.

Kini dikabarkan jika muckari RA ini juga sempat memberikan tawaran kepada artis Vitalia Sesha untuk menjalin kerjasama di bisnis prostitusi tersebut.

Vitalia Sesha seorang model seksi ini mengaku jika dirinya pernah ditawari Job prostitusi tersebut saat dirinya mengenal RA sebagai make up artis jika dirinya akan melakukan sesi pemotretan untuk model majalah pria.

“Iya waktu itu pernah ditawari job jadi model saja sih,” kata Vitalia Sesha, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (19/5/2015).

Vita Sesha sendiri mengaku jika sebenarnya sosok mucikari RA ini adalah orang yang baik dan pandai bergaul. Namun karena bisnis protitusi online ini membuat dirinya harus mendekam di penjara setelah berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian dalam keadaan hendak menjual artis AA di sebuah hotel mewah di Kuningan, Jakarta Selatan.