Keluarga Misikin ini Mendadak Jadi Kaya Raya Setelah Rumah Tua Mereka dibeli dengan harga yang Bikin Bengong. Ternyata di dalam rumahnya ada benda ini

http://wow.tribunnews.com/2017/08/15/hidup-miskin-bertahun-tahun-keluarga-ini-kaya-mendadak-gara-gara-tak-menyadari-kisah-sejarah-ini?page=all

Inafeed.com – Tahukah kamu jika bentuk rumah tua menjadi salah satu tempat yang paling menarik di zaman yang modern ini. Seiring berjalannya waktu, pembangunan rumah mewah memang sudah tidak di ragukan lagi. Dengan bentuk minimalis, membuat rumah terlihat lebih modern dan masa kini.

Akan tetapi, bentuk rumah tua ternyata jauh lebih menarik karena bentuk rumah tua sudah terbilang langka.

Dan kali ini ada sebuah cerita dari keluarga miskin yang mendadak jadi kaya raya setelah rumah tua mereka dibeli dengan harga yang bikin bengong.

Berawal dari seorang pria kaya yang ingin membeli sebuah rumah tua yang bentuknya saja akan roboh. Rumah tua yang sudah usang dihuni oleh seorang pemilik rumah hidup dalam ekonomi yang sulit ini ditawar dengan harga yang sangat tinggi. Rumah tersebut dihargai sekitar 1.564.640.000.000 (satu setengah triliun lebih).

Rumah langka (gambar:source)

Pemilik rumah tua ini bermarga Yang mengaku telah melewati hari-hari tuanya di rumah tua ini, sampai akhirnya desa ini hendak dibongkar dan direlokasi.Ia baru tahu bahwa rumahnya memiliki sejarah dari 400 tahun yang lalu.

Bahkan rumah ini dibangun dengan menggunakan kayu emas. Kayu emas adalah salah satu jenis kayu yang sangat mahal, bahkan kata parah ahli. Permintaannya sangatlah besar.

Rumah langka (gambar:source)

Bangunan yang dibangun dengan kayu emas murni inilah yang menjadikan rumah tersebut terbilang mahal karena rumah emas sekarang sudah tidak lagi ditemukan.



Para ahli memperkirakan bahwa harga dari rumah ini adalah sekitar 1.564.640.000.000 (satu setengah triliun lebih). Hal ini membuat Yang menjadi orang kaya raya hanya dalam waktu satu malam.

Menurut orang-orang tua di daerah tersebut, rumah ini dibangun pada tahun 1852. Demi mempertahankan kayu pada bangunan yang sudah berumur ratusan tahun ini.

So, jangan pernah menilai jika rumah kuno itu adalah rumah terburuk di dunia ya guys, akan tetapi rumah kuno itu lebih punya nilai seni tinggi yang lebih menarik dari rumah masa kini.