Kakek Ini Hendak Dimakamkan, Tapi Tiba Tiba ada hal megerikan ini yang Muncul. Semua jadi panik dan takut

Inafeed.com – Sebuah kisah mengharukan dirasakan oleh keluarga dari New Jersey, Amerika Serikat ini. Keluarga ini masih dalam keadaan duka cita setelah kakek bernama Cleveland Butler meninggal dunia.

Cleveland Butler kabarnya akan dimakamkan di Pemakaman Mount Holiness, keluarga disuguhi pemandangan mengerikan. Putri Cleveland mengaku sangat kehilangan orang yang paling disayanginya itu.

“Ini adalah situasi yang sangat traumatis, pertama berurusan dengan kehilangan ayah saya dan kemudian ini,” kata Sandra Butler, putri Cleveland.

Cleveland dikabarkan meninggal dunia karena stroke. Sandra dan saudara lelakinya Alonzo menuju ke pemakaman. Namun, saat hendak dikuburkan keluarga melihat suatu yang janggal di liang lahat.

liang lahat (gambar:source)

“Kami semua melihat ke bawah dan kami melihat apa yang tampak seperti kaki dan kaki manusia yang terbungkus plastik, dengan kain melilitnya, mencuat di atas peti mati ayah saya,” kata Alonzo Butler, seperti yang dilansir dari tribunnews.com (16/8/2017).

Hingga pada akhirnya, para pekerja pemakaman berusaha memasukkan kembali kaki tersebut ke dalam makam.

“Ini di luar dugaan siapa pun untuk menyaksikan saat mereka berduka atas orang yang mereka cintai,” kata Pendeta Kevin McCall, Direktur National Action Network.

Pejabat New Jersey pun meminta agar polisi terus menyelidiki hal ini yang dinilai sebagai tindakan pelecehan.