8 Momen Paling Sedih Sedunia ini Akan Menyadarkan Kamu Arti Hidup Sesungguhnya

http://wow.tribunnews.com/2017/08/12/bukan-adegan-film-8-potret-langka-dari-seluruh-penjuru-dunia-ini-ajarkan-kita-arti-kebersamaan?page=all

Inafeed.com – Tahukah kamu jika hidup di dunia ini penuh banyak arti. Kejadian duka cita dan bahagia memang menjadi pelengkap cerita hidup. Dan perlu diketahui jika pengalaman hidup tak bisa diulang dua kali yang pada akhirnya bisa bikin pengalaman terindah atau penyesalan.

Dan kali ini ada delapan foto yang terlihat biasa saja, namun ternyata ada kisah dibalik foto tersebut. Dari foto – foto ini bisa bikin kamu sadar bahwa waktu yang dihabiskan bersama orang spesial adalah hal yang berharga.

Dilansir dari Tribunnews.com, inilah dia diantaranya:

1. Terri Gurrola saat bertemu dengan anaknya, setelah bertugas di Irak selama 7 bulan.

waktu berharga (gambar:source)

2, Bocah berusia 8 tahun bernama Christian Golczynski, harus menerima kenyataan bahwa ayahnya telah meninggal di medan perang beberapa minggu sebelum sang ayah pulang ke rumah.

waktu berharga (gambar:source)

3. Dr Religa memonitori pasiennya setelah sukses mengoperasi transpalasi hati selama 23 jam, bahkan asistennya juga tertidur di pojokan (1987).

waktu berharga (gambar:source)

4. Seorang pria memainkan suling bambu di desa Tenganan, Bali untuk menghibur anak disabel.

waktu berharga (gambar:source)

5. Thania Sayne, menangis dipemakaman suaminya yang meninggal sebelum hari pernikahan mereka.

waktu berharga (gambar:source)

6. Seorang pria tua yang mencium istrinya

waktu berharga (gambar:source)

7. Seorang lelaki berwarga negara Korea Utara melambaikan tangan pada saudaranya yang berwarga negara Korea Selatan sesaat setelah berpisah.

waktu berharga (gambar:source)

8. Letnan Colonel RObert L.Strim kembali bertemu dengan keluarganya setelah dipenjara selama perang Vietnam.

waktu berharga (gambar:source)

So guys, buat kamu yang masih diberikan kesempatan untuk tertawa bahagia bersama orang-orang yang kamu sayangi, jangan pernah sia siakan waktu bahagia ini. Karena siapapun dia, mereka adalah orang terpenting yang pernah ada dalam cerita hidup kamu. Tanpa mereka dunia kamu tidak akan berarti.