5 Kesalahan yang Biasa Sering Wanita Lakukan Ketika Jatuh Cinta

index

Situshiburan.com – Cinta dikenal sebagai obat paling mujarab untuk menghilangkan rasa sakit. Saat seseorang jatuh cinta, maka dunia akan terasa berbunga-bunga, rasa sakit hilang seketika. Jatuh cinta juga bisa membuat seseorang hilang logika, bahkan membuat seseorang tak bisa berpikir waras.

Banyak orang yang gila karena cinta. Tanpa disadari ternyata mereka banyak melakukan keselahan yang membuat kerugian pada dirinya sendiri. Namun, jika dibandingkan dengan kaum pria, wanita lebih banyak melakukan kesalahan saat jatuh cinta.

Berikut ini adalah ke lima kesalahan yang paling sering dilakukan oleh wanita. Seperti dilansir Merdeka.com, inilah dia ulasannya.

1. Menerima banyak tekanan

Jatuh cinta seharusnya membuat seseorang menjadi bahagia. Tapi sayangnya, terkadang banyak wanita yang jatuh cinta pada orang yang salah sehingga bukannya kebahagian yang mereka dapat melainkan tekanan yang harus merasa jalani.

Yang lebih parahnya lagi adalah, seringkali wanita tak melihat kesalahan ini sehingga mereka menerima tekanan itu dengan ikhlas dan lebih menganggapnya dengan serius.

2. Memperbolehkan hal-hal yang bersifat fisik

Kesalahan selanjutnya yang sering dilakukan oleh wanita ketka jatuh cinta adalah memperbolehkan pasangannya melakukan kontak fisik, seperti berciuman, berpelukan bahkan berhubungan seks. Seharusnya, kamu bisa mencegahnya untuk tidak menyentuh kamu, jika memang dia benar-benar mencintai kamu, pasti dia akan bisa mengerti dan tidak meninggalkan kamu hanya karena kamu tak memperbolehkannya untuk melakukan kontak fisik.

3. Mencoba mengubah pasangan

Mencoba mengubah sang kekasih menjadi seperti yang diinginkan merupakan kesalahan besar dari wanita yang sering dilakukan. Seringkali wanita tak memikirkan perasaan pasangannya hanya untuk memenuhi keinginannya.

Padahal, hal ini dapat membuat pasangan menjadi merasa tak nyaman dan akhirnya memutuskan untuk meninggalka kamu.

4. Berhenti berteman dengan pria lainnya

Kebanyakan wanita saat jatuh cinta langsung memutuskan pertemanannya dengan pria lain, dengan alasan takut kekasihnya cemburu. Hal ini seharusnya tak perlu dilakukan, jika kamu memang benar-benar murni ingin berteman.

5. Menerima segala perlakukan kekasih

Wanita juga sering bersikap pasrah pada sang kekasih yang dicintainya. Mereka sering menerima perlakuan sang kekasih, baik itu hal yang baik maupun buruk. Hal ini biasanya dilakukan hanya demi mempertahankan cintanya tersebut.
Itulah beberapa kesalahan wanita ketika mereka jatuh cinta.